10.38 WIB
Weiying udah duduk disofa, dia fokus ke layar handphonenya yang nunjukkin roomchat dia bareng lanzhan.
Dan memang lanzhan bener-bener dateng ke rumahnya untuk pertama kali, bahkan cowok itu udah otw ke rumah weiying sekarang.
Entahlah, weiying ngerasa jantungnya dugun-dugun karna lanzhan bakalan nginep dirumahnya. Tapi dia juga bingung, padahal pas first timenya jiangcheng datang kerumahnya weiying gak dugun-dugun.
Apa mungkin karna lanzhan orang yang cuman sekedar temenan biasa dan bukan sahabat yang selalu weiying ajak gibah atau ngobrolin hal-hal yang penting.
Weiying gak mikirin itu, dia lebih nungguin detik-detik lanzhan gedor pagar rumahnya. Dan beneran aja beberapa menit setelah itu dia denger gedoran pagar rumahnya.
"Sebentar!" Teriak weiying dari dalem, keluar dari pintu depan dan lari ke arah pagar. Bener aja ada lanzhan yang datang, pake motor.
Weiying kaget, ternyata lanzhan bisa bawa motor. Kalo begitu kenapa dia tiap hari harus dijemput atau dianter sama kakaknya coba.
"Haii" Weiying seneng banget ngeliat lanzhan yang juga lagi nenteng tas ransel, ngebuka pagar mempersilahkan lanzhan dan motornya masuk.
"Bentar gua buka garasi dulu" Kata weiying, lari kedalam rumah buat buka garasinya dari dalam. Lanzhan ngeliatin sekeliling rumah weiying, taman kecil didepan teras garasi dan tempat parkir dalam rumah yang cukup gede.
Lanzhan pikir, weiying bener-bener berhasil merawat rumah yang lanzhan pikir ini peninggalan orang tuanya.
Ngedenger suara garasi dibuka nampakkin garasi dengan satu mobil yang keknya jarang dipake dan satu sepeda yang udah gak asing, karna kadang-kadang bakal weiying pake ke sekolah.
"Bisa masuk gak?" Tanya weiying, lanzhan ngangguk buat ngambil posisi yang cakep dan motornya juga gak ngelecetin mobil itu.
"Mobil papa, gue jarang pake karna belum dapet simnya hehe" Lanzhan ngangguk paham dan natep weiying.
"Masuk dulu gih, gua mau nutup garasi" Bales weiying ngasih izin buat cowok itu, lanzhan nurut dan jalan kedalem karena dia udah dikasih izin.
Langsung disuguhin sama ruang keluarga yang di campur sama ruang tamu, semuanya bersih, gak berdebu ataupun rusak. Weiying ngejaga semuanya dengan baik.
"Mau minum?" Tanya weiying, lanzhan noleh kebelakang natep weiying.
"Tidak perlu" Weiying ngangguk dan nuntun lanzhan buat duduk diatas sofa.
"Ini rumah gua, maaf ya gak gede-gede amat..cuman peninggalan papa sama mama" Lanzhan ngangguk ngerti, rumah kecil atau gede bukan masalah buat dia. Dia cuman kagum sama weiying yang bisa ngurus semuanya dengan baik.
Ngurus rumah tangga kita gimana mas? - author
Just kidding gaes, wkwkwkwkwk
"Kamu keren.." Kata lanzhan, weiying yang denger cuman ketawa awkward masalahnya baru ini dia di puji sama orang lain. Jiangcheng mah gengsian, tidak bisa diharapkan.
"Makasih..tapi ini hal biasa kok, semua juga wajib menjaga apa yang udah jadi tanggung jawab kita" Bales weiying, lanzhan ngangguk.
"Oh iya, kita tidur sekamar yak..karna kamar di rumah ini cuma 2 kamar. Satu kamar itu punya orang tua gua, dan satu kamar punya gua..gapapa kan?" Tanya weiying, lanzhan dengan telinga yang tiba-tiba memerah cuman ngangguk.
"Maaf bikin lo gak nyaman, tapi kalo gak mau..gue bakal tidur dikamar orang tua gua kok gapapa" Kata weiying, lanzhan ngegeleng.
"Tidak masalah, kita bisa tidur dalam ruang yang sama.." Balas lanzhan, weiying nampilin senyumannya dan ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...