Muqing mulai ngebuka matanya pelan, jujur ini berat banget padahal sekedar buka mata doang njir.
Pertama yang dia liat cuman ruangan dengan nuansa putih yang gak ada siapa-siapa alias kosong disana.
Ngerasa kepalanya di perban ngebuat cowok ini bingung, bahkan cuman buat nengok aje susahnya kek lagi disuguhin soal sbmptn.
Gak mau ngambil resiko, muqing ngehela nafas. Ngangkat tangannya yang lemes dan kakinya yang susah cuman buat digerakin.
Matanya cuman ngeliatin tangan-tangan yang diperban, segala suara alat medis yang nyapa indra muqing cukup buat cowok itu terganggu. Tapi apa boleh buat kawan.
'Cklek'
Pintu kebuka nampakkin seseorang yang udah gak asing lagi dimata dia, salah satu target dia yang sekarang berdiri didepan dia.
Fengxin yang bawa bungkusan nasi goreng shock, niatnya beli nasgor cuman buat ngisi perut dia. Waktu yang nunjukkin pukul 7 malem bikin perutnya meronta buat diisi, kesian cacing-cacing dalem perut fengxin malah diet kalo fengxin gak makan.
"Anjr!" Fengxin panik, langsung lari keluar. Jujur muqing gedeg, pengen ngatain bodoh cuman dia gak bisa ngapa-ngapain kalo tu cowok ngajakin baku hantam.
Gak lama fengxin balik ngebawa satu dokter yang emang nanganin muqing dari 4 hari lalu, jujur 4 hari lalu setelah operasi ni cowok yang punya mata cantik malah koma. Berakhir fengxin nyusahin diri dengan ngejagain tu orang.
Fengxin frustasi sama dirinya sendiri, padahal dia bisa nitipin muqing ke salah satu perawat dan dia bisa nyantuy sambil ngopi di balkon apart.
Tapi hatinya berkata lain, dia dengan reflek malah ngejagain muqing. Bahkan cowok ini rela tidur di sofa ruang rawat inap muqing gegara kecapean abis magang, kerja, dan ngerjain skripsi.
Fengxin juga sempet-sempetnya ngerjain skripsi di rumah sakit sambil minum kopi botolan yang selalu nemenin dia tiap malem.
Terkadang fengxin gak mikirin dirinya sendiri, dia selalu ngecek dan mastiin muqing masih nafas atau kaga. Kalo udah beda alam kan horor anjir.
Fengxin naruh plastik nasgornya diatas sofa sambil naruh tas punggung yang isinya baju dia sama kerjaan dia.
Fengxin kali ini bakal ganti baju, jujur selama khilaf jagain muqing sampe nginep di rumah sakit dan gak ganti baju. Badannya gatel-gatel njing, sialan.
"Keadaan pasien udah cukup membaik, hanya saja jangan terlalu banyak memikirkan hal-hal yang tidak penting. Pasien hanya butuh perawatan biasa lebih lanjut dan banyak istirahat" Jelas si dokter, karna fengxin lagi mumet plus laper dia mangut-mangut aje. Nungguin ni dokter keluar supaya dia bisa nyerbu nasgor panas yang baru dia beli di seberang rumah sakit.
Gak lama setelah ngomong, si dokter izin pamit ninggalin dua cowok itu didalam kamar. Fengxin yang liat langsung ngehela nafas lega, beralih ke sofa dan nyerbu nasgor ngebuat satu ruangan penuh dengan bau nasgor yang semerbak menuhin ruangan itu.
"Woi" Fengxin nengok, mulutnya yang penuh gak bisa ngebales panggilan muqing.
"Lu yang bawa gue?" Tanya muqing, fengxin nelen makananya dan ngangguk.
"Lu pikir siape lagi? Tukang becak? Sopir angkot? Yang bener aje" Bales fengxin nyendokin satu suapan kedalam mulutnya.
"Wkwk kenape kaga biarin gue aja?" Fengxin melotot, buset ni orang pengen bener ketemu malaikat pencabut nyawa apa gimana.
"Jangan gila" Kata fengxin, ngebuat perbincangan itu berakhir. Fengxin makan dengan hening sampe suapan terakhir, neguk setengah botol air dan ngebuang bungkus nasgor itu kedalam kotak sampah.
"Woi" Fengxin yang baru aje mau ngambil bajunya karna udah ngerasa lengket langsung nengok.
"Bantuin gue benerin ini" Muqing nunjuk ranjang tempat tidurnya, serius dia kek orang mati tidurnya anjir. Dinaikin dikit kenape dah.
Fengxin antara ikhlas gak ikhlas langsung nyamperin muqing, benerin ranjang itu ngebuat jarak wajah mereka bener-bener cuman 5 centi, muqing aja bisa ngerasain nafas hangat fengxin yang nerpa kulit dia.
"Udah kan?" Muqing ngangguk, ngebuang mukanya gak mau ngeliat fengxin, cowok itu bodo amat dan milih buat ke kamar mandi mau ganti baju dan bebersih.
Gak makan waktu lama, fengxin udah keluar dengan setelan lebih santai. Jujur lega banget njem bisa ganti baju begini, cowok itu milih buat lanjut ngerjain skripsinya dan ngambil sebotol kopi yang udah biasa jadi temen begadang dia.
"Jangan banyak minum kopi bodoh" Muqing nyeletuk, fengxin cuman denger doang. Bodo amat gak respon.
"Dibilangin kaga denger" Celetuk muqing lagi, fengxin ngehela nafas natep muqing.
"Diem dah, brisik bener lu sekalinya siuman" Fengxin ngebuka macbooknya, nyari data dan ngidupin lagu lewat earphone bluetooth yang udah dia sambungin.
Muqing gak peduli, kalo misal ni dia udah sehat. Udah dia ajakin gelut di lapangan kali.
Keadaan hening sejenak sampe fengxin lagi-lagi buka suara, dia mau nanyain satu pertanyaan yang harus dia tanyain ke muqing kalo tu makhluk udah siuman.
"Lu kenapa bisa begini?" Tanya fengxin ke muqing yang lagi natep jendela yang langsung ngarah ke kota.
"Gak terlalu inget jelasnya, tapi gue kaya ditarik pas gue pengen nyebrang alhasil gue ditabrak mobil yang ngebut ngebuat gue kepental cukup jauh." Fengxin ngangguk, inget-inget juga muqing punya salah satu penyakit ngebuat dia natep muqing yang lagi merem milih buat istirahat.
"Lu gak laper?" Tanya fengxin, muqing ngebuka matanya pelan. Natep fengxin yang duduk kaga jauh dari dia, cowok itu ngegeleng.
"Gue mau tidur" Denger omongan muqing ngebuat fengxin ngangguk, milih buat hening dan gak nganggu waktu istirahat cowok itu.
.
Waktu terus berjalan, dan sekarang nunjukkin jam 00.37. Fengxin ngeregangin badannya, cukup lanjut skripsi dia mau nidurin badannya yang capek abis kerja, magang, dan ngelakuin aktivitas lainnya.
Ngerapihin sampah yang ada diatas meja deket sofa, dan ngerebahin dirinya diatas sofa yang lumayan panjang walau masih panjangan badan dia.
Natep wajah muqing dari jauh, natep wajah cowok itu lekat. Setiap inci dan bentuk dari wajah muqing, apalagi mata dan bulu mata lentik yang bikin cowok itu punya wajah yang dominan cantik.
Mata muqing tuh seakan punya sesuatu yang menghipnotis ngebuat fengxin ngambil kesimpulan kalau muqing emang punya mata yang bener-bener cantik.
Warna kulit yang putih pucat, bibir merah muda yang tipis, wajah tirus yang kecil. Jari-jari tangan yang panjang, hidung mancung yang ngedukung dan ngukir wajah muqing semakin sempurna.
Jujur, lama kelamaan diliatin fengxin makin terpesona. Muqing secantik itu tapi kelakuan akhlakless, bukan maen.
Sepersekian detik kemudian fengxin sadar, salah satu otaknya yang mikir gak bener tentang muqing langsung dia tepis jauh. Ngegeleng kuat-kuat buat nolak semua kesimpulan yang ada diotaknya.
'Dia cowok, gue cowok. Gak.'
Satu kalimat yang terus fengxin ulang-ulang, jujur dia gak mau ngebuat rasa itu tumbuh, cuman ini tumbuh tanpa dia tahu dan dia bisa ngerasain jika dia sadar.
Satu perasaan yang salah besar dan menentang segala peraturan di muka bumi ini.
Fengxin ngubah posisinya buat nggak ngeliat wajah tenang dan cantik muqing yang lagi tidur, ngusap wajahnya kasar sambil natep langit-langit kamar.
Ngehela nafas sebelum dia nutup matanya, ikut masuk ke dalam mimpi nyisain suasana hening dan suara gedung perkantoran yang masih kerja jam segini.
#kerjalemburbagaikuda
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 ; 𝚖𝚡𝚝𝚡 (BL) [ON HIATUS]
FanfictionOneshoot MXTX couple/characters. . . !¡Don't copy my work¡! . . ⚠️WARN⚠️ - bxb - mpreg - toxic - non-toxic - baku - non-baku - china bl - semua jalan cerita murni ide author - kesalahan penamaan atau panggilan (penamaan dan panggilan sesuai dengan n...