hari ini wasap error, ya?
★★★
Iris zamrud Stephanie menatap Bayu datar. Pria dengan potongan rambut menutupi mata dan kacamata kotak tebalnya itu tampak asyik memainkan nintendo pink miliknya yang berisi game danganronpa. "Buset, Kirigiri-chan kawaii bangett! Nee, Steph-chan, anata juga mikir gitu, kan? Kirigiri-chan wangy, kan? "
Ah. Dasar ras terkuat.
"Hmm.. Gatau. " cewek rambut pendek poni ungu itu seperti biasa menjawab singkat, datar, malas, dan pendek (seperti hubungan para readers dan doi virtual mereka/j /lh /nm).
Tapi serius, jika dilihat dari waifu-waifu nya, bisa disimpulkan kalau selera Bayu adalah cewek rambut panjang. Lalu.. Mengapa si cowok kacamata bisa suka pada dirinya, ya?
Apakah Bayu secara diam diam menghomo?
Steph memasang pose berpikir."Gak, gak. Ga mungki- eh mungkin sih- eh tapi ga deh. Ehhhh-" dirinya menggumam, menarik atensi pria rambut cokelat itu dari gamenya. "Steph-chan gapapa?"
"...Lo kok bisa suka gue?"
"Hah? Kan emang udah dari kelas 10? "
"Hah? Gue kira lo anak baru? "
Jleb.
Ahh. Sepertinya ingatan nona Stephanie Zhou sudah tersetting hanya untuk menghafal hal hal penting seperti pelajaran, dan bukan peristiwa yang berkaitan dengan manusia di sekitarnya. Bayu hanya bisa tersenyum memaklumi tabiat sang pacar.
Masih untung loh, dianggap pacar.
"E-etto, sebenernya.. Dulu kelas 10 kita juga sempet sebangku walau cuma tiga menit.. Dan Steph-chan pernah belain watashi dari tukang bully beberapa kali-" pipi Bayu tampak merona mengingat kejadian dua tahun lalu di bangku kelas satu. "Ummm- dari situ.. Watashi mulai kagum tapi- ga berani bilang.."
"Ohh. Tipikal down bad, ya?"
Jleb (2).
Parah sekali. Untung pacar. Dan sepertinya otak Bayu Hermawan pun sudah tersetting untuk menjadi bucin level 30 boncabe. "Iya. Eheheh, but im glad that i finally able to ask you out at the end of the day." dirinya terkekeh. Stephanie tersenyum kecil.
"Well, if you say so, im glad to be your significant other."
Jleb (3)
Tidak, tidak, kali ini 'jleb' nya bukan suara hati Bayu, tapi suara hati jomblowan dan jomblowati pagi/siang/malam ini karena cant relate to them. Dan suara anak panah cupid yang sepertinya tertembak kearah dada Bayu yang kini kejer kejer ngefly karena ucapan sang masc girlfriend.
Netra cokelat Bayu kini bergilir menatap Stephanie dengan tatapan kagum seiring ingatannya terbang ke pertengahan maret, dua tahun lalu.
-Flashback-
★★★
Ok lanjut part selanjutnya yh pacar sy tbtb ngajak sleepcalll
Btw mmf sy jarang up, I LITERALLY FORGOT WATTPAD EXIST LMAO WHA-
KAMU SEDANG MEMBACA
bengek in red
RomanceBagaimana jadinya kalau ketua bengek hyung girl dan ketua alt girl berpacaran? Bukan hanya bengekers, tapi jameties dan kp juga?!!