1

17.8K 2K 2.4K
                                    


Hai hai Emsi disini, uh. Iya.

I hate myself for writing this shit ksjdhakxodjanh ok karena banyak dari kalian yg minta wattpad nya setelah baca fanfic tiktok tadiii uhh jadi skrg gue bikin

Iya.

★ ★ ★

Dua kelompok gadis berkepribadian terbalik, dikenal sebagai musuh bebuyutan. Bengek hyung girls melawan Alt girls pamor sebagai perang dingin yang tidak pernah usai. Namun.. Ketua mereka menyimpan sebuah rahasia besar.

they're dating.

Seperti pasangan pada umumnya, malam minggu itu mereka berdua bersantai di taman belakang rumah Alexia, ketua geng Alt girl. Her girlfriend, Anissa, yang merupakan ketua bengek hyung girl bergelayut manja ke lengan gadis surai merah muda itu.

"Mau boba yang aesthetic~"

"Ew you're so cringe." Alexia menatap Anissa jengkel sebelum akhirnya tersenyum lembut. "..fine then, I'll buy you some."

Anissa mengeratkan pelukannya pada lengan Alexia. "Yayyy~!! Makasih moms xixi~"

"Geli." Alexia memesan gofood dengan wajah datar sambil dengan lembut menyanyikan lagu hayloft dari mother mother.

Anissa kembali mempout. "Lagunya gaenak. Ga aesthetic." keluhnya. Alexia mengerutkan dahi. "Terus yang enak apa?"

"Pota~ pota~ gemoi kan?"

"G."

"Yahh kok gitu sih? Gue jadi insecure deh.."

"Kalo lo bukan pacar gue, udah gue getok kepala lo pake kaleng energy drink." Alexia menghela nafas. Jemari lentik gadis itu kemudian meraih kerudung Anissa dan membenarkannya.

Sang gadis berkerudung krem terkekeh. "Lo tsundere ya? Cocok jadi uke gue. Suka deh. Sayangnya kita sama sama cewek, bukan sama sama cowok."

"Anjing."

"Bahasanya dijaga hyung~"

" sometimes i regret dating the shit outta you."

Tawa Anissa semakin menggelar. "Gangerti hiksrot."

"..Untung lo bego."

"Huwahh-?! Enak aja, kentang gini gue ga bego, keleus."

"Iyain." Alexia mencubit pelan pipi Anissa sebelum akhirnya keduanya terkekeh dan jatuh ke pelukan masing masing.

bengek in redTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang