.
.
.-o0o-
"Keluarin keluh kesah lo."
Galaksa El Grady.
-o0o-
.
.
.🚫TANDAI TYPO🚫
...
-Happy Reading-
🌻🌻🌻Setelah kepulangan El tadi, Gisha tidak ada henti-hentinya untuk mengumpat dan memaki kesal cowok itu.
Seenaknya saja El meng-klaim dirinya sebagai pacar. Meski Gisha akui jika El itu tampan, ralat sangat-sangat tampan. Tapi nyatanya, ketampanan cowok itu tak mampu membuat Gisha dengan senang hati menerimanya menjadi pacar.
Bukan apa-apa, Gisha hanya tidak mau memiliki pacar seram dan menyebalkan seperti El.
Gisha menghembuskan nafasnya panjang. Lebih baik, sekarang dirinya rebahan sambil nonton tv dan ditemani cemilan. Benar-benar surga dunia.
Gisha berjalan ke sebuah lemari kecil yang tersedia dikamarnya. Lemari itu dipersiapkan khusus untuk menyimpan makanan ringan miliknya. Jadi jika ia ingin, tak perlu lagi repot-repot untuk turun ke bawah. Rasanya itu terlalu melelahkan.
Gisha mendudukkan tubuhnya di sofa dengan berbagai macam cemilan dihadapannya. Tv sudah menyala, menampilkan sebuah tayangan film barat.
Tangannya mulai membuka bungkusan keripik kentang, setelahnya Gisha memakannya dengan riang.
Jika sudah seperti ini, Gisha merasa hidupnya tidak mempunyai beban. Bahkan perkara El pun, sejenak gadis itu lupakan.
Waktu terus berlalu, langit yang semula terang, kini berubah gelap. Merasa sudah cukup lama dirinya menikmati waktu bersantai nya, Gisha mulai bangkit dari duduknya.
Baru saja akan berjalan untuk menutup gorden kamar nya, namun dering pada handphonenya membuat gadis itu mengurungkan niat.
"Halo."
"Halo, Sha."
"Kenapa?"
"Lo kok tadi gak masuk sekolah sih anjir??!!"
Gisha sedikit menjauhkan handphone miliknya ketika Vinda bersuara dengan cempreng nya.
"Gue ijin."
"Kok gak bilang gue sih?!"
"Idihh, ngapain gue bilang sama lo."
"Ck. Ngeselin lo, mentang-mentang udah jadi pacarnya si El, lo jadi nyebelin."
"Pacar? Jangan ngadi-ngadi ya Vin. Gue getok pala lo, kalo ngomong gitu lagi."
"Hm, malu-malu kambing lo! Jahat banget sih Sha, pacaran sama si El tapi gak cerita sama gue, sama Sesil juga."
"Siapa yang pacaran Vin, gue gak pacaran sama si Galak!"
"Bohong dosa loh Sha. Gue tau Lo pacaran sama si El, ngaku aja deh lu."
"Lo kok mikir gue pacaran sama si El sih? Buktinya mana?"
"Ekhem, kayaknya lo perlu penjabaran yang sangat-sangat panjang dari gue." Vinda menjeda ucapannya. "Waktu kemaren, lo pulang sama si El ya, gue masih inget! Dan tadi pas disekolah, gue denger gosip kalo si El bilang secara terang-terangan dikelasnya, kalo lo pacarnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSA [End/Terbit]
Fiksi Remaja"Gue udah bilang, gue gak mau jadi pacar lo Galak!!" Pekik Gisha menolak tegas. "Gue gak peduli. Intinya, lo pacar gue! Dan lagi, Siapa yang lo maksud Galak?" Tanya El tak mengerti. "Elo lah! Nama lo kan Galaksa!" El sontak berdecih kesal. "Anj-" "A...