Its time to vote cover guysss😍😍
Liat deh cover nya bagus sekaliiiii😚 diantara dua opsi dibawah, bagusan yang mana nih?
Galaksa or Gisha?
Bagus bngt kan😭 ahh pengen dua"nya sih aku😭 tapi gak boleh, jadi kalian harus pilih satu!
Oh iya, aku mau umumin kalo GALAKSA bakalan ada give away.
Berikut syarat-syaratnya:
"Syarat & Ketentuan Give Away novel Galaksa on instagram"
1. Follow Ig @kejoras_star_publisher02 & @mocha__lilia
2. Tulis di komentar cover pilihanmu dan alasanya.
3. Repost postingan ini & ke insta storymu dan tag @kejoras_star_publisher02"Syarat & Ketentuan Give Away Novel Galaksa on Wattpad"
1. Follow Ig @kejoras_star_publisher02 & @mocha_lilia
2. Tulis di komentar Wattpad cover pilihanmu dan alasannya.
3. Tulis sesuai format:
Username ig:
Cover pilihanmu:
Alasannya:"PEMENANG BERHAK MENDAPATKAN 1 NOVEL GALAKSA"
***
Nah itu guysss😍 seneng gak bisa ada give away 😭🥰
Ini bisa banget buat kalian yg gada duit atau lagi bokek kek aku tapi pengen novel GALAKSA! Oh iya, untuk pemenang di Wattpad aku yg pilih loh😚 jadi buat yg mau ikutan, yu coba dulu. Kali aja beruntung dan bisa peluk GALAKSA 😆Kalian bisa cek ig @ kejoras_star_publisher dan ikut komen disana. Yg gak beli juga harus ikutan vote ya! Gak papa, itung-itung ikut berkontribusi dalam proses tentang GALAKSA ini.
Buat give away di Wattpad, kalian harus follow dulu akun aku ya! Baca aja persyaratan diatas. Dan kalo bisa, kalian ikut komen di Wattpad+Ig.
Segitu aja😍 aku tunggu ke antusiasan kalian🥰
Jangan lupa vote cover nya! Aku butuh banget suara kalian. Bingung kan ya pilih yg mana😣
Jika ada yg ingin ditanyakan, bisa DM aku di Wattpad langsung atau di ig aku @ mocha__lilia
Semoga beruntung bagi yg mau ikutan give away!
Lope segunung 💖💖💖
See you!!🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSA [End/Terbit]
Teen Fiction"Gue udah bilang, gue gak mau jadi pacar lo Galak!!" Pekik Gisha menolak tegas. "Gue gak peduli. Intinya, lo pacar gue! Dan lagi, Siapa yang lo maksud Galak?" Tanya El tak mengerti. "Elo lah! Nama lo kan Galaksa!" El sontak berdecih kesal. "Anj-" "A...