Icung, Idung, Icha

542 101 20
                                    

Alolaaa~~~
Hehehe:v










Kalian tentu nggak lupa sama penghuni baru yang tampangnya bikin kesel penghuni lama, terutama Changkyun, cowo itu kesel banget sama penghuni baru ini.

Ya Youngjae, siapa lagi? Youngjae yang sekarang punya nama panggilan baru, dibuatin khusus sama Sejeong.

Idung.

Iya Idung, soalnya Sejeong kesel liat Youngjae kalo ketawa lobang hidungnya besar banget, sampe bulu hidungnya kelihatan jelas.

"Idung, pasangin gas tolong!!!" seru Chungha dari arah dapur.

Begitu, semua penghuni udah akrab sama Youngjae layaknya udah kenal lama, padahal baru sekitar sebulan tinggal bareng.

Youngjae dengan malas-malasan keluar dari kamarnya. Apesnya juga sih soalnya dia doang hari ini enggak ada kuliah pagi, cowo-cowo yang lain ada jadwal. Sisanya yang cewe juga cuma Chungha, Sana, Seunghee sama Joy.

Iya Joy. Makanya tadi Changkyun rada was-was pas tau Youngjae sama Joy nggak ada kuliah pagi, takut mereka ada Moment gitu.

KAN YOUNGJAE KATANYA BELUM MOVE-ON!

"Telat lo Idung, Joy udah selesai pasang tuh." Tunjuk Chungha ke arah Joy yang baru aja berdiri abis pasang gas.

Youngjae emang telat, padahal dari kamarnya ke dapur tuh deket banget, siapa suruh jalan sambil ngelamun.

"Ohh gitu, makasih yaa Ichaaa!" seru Youngjae sambil nyengir.

Joy berdesis malas, "Joy woy, Joy! Bukan Icha!!"

Chungha malah ketawa menyaksikan mereka. Joy emang jadi sering emosian kalo liat muka Youngjae, ah jangankan Joy, Chungha juga kadang emosi.

"Mau masak apa Icung?" tanya Youngjae.

Tuh kan, baru juga Chungha bilang, cowo ini udah nambah ngeselinnya. Masa nama Chungha di ganti sembarangan.

"Icung apaan anjir, mending Kacung!" sahut Joy. Cewe milih duduk di kursi tempat makan sambil nyemil kerupuk. Dia lagi males masak, jadi biarin Chungha aja.

"Ih gapapa tau, biar kita bertiga jadi trio. Icung, Idung sama Icha. Keren kan?"

Plak!

"Keren apaan?! Jamet, iya!"

Chungha milih nggak perduliin Youngjae dan tetep lanjutin acara masaknya yang sempat tertunda karna gas abis.

Youngjae, cowo itu akhirnya gabung sama Joy, nyemil kerupuk juga. Ini kalo Hayoung liat, pasti mereka berdua di omelin, kerupuk kan buat di makan pake nasi!

Keheningan terjadi di sana, Chungha yang sibuk masak nengok ke belakang buat liat apakah dua makhluk itu masih ada atau udah enggak, dan ternyata emang masih ada.

"Kok lo berdua jadi diem?" tanya Chungha.

Joy sama Youngjae auto saling tatap. Youngjae sibuk main hp sih tadi, nah si Joy nih malah ngelamun.

"Gapapa sih, gada yang harus di obrolin juga," sahut Joy.

Chungha ngangguk-ngangguk aja, abis itu lanjut masak lagi.

"Joy..."

Enggak, itu bukan Chungha yang manggil. Tapi Youngjae, YOUNGJAE YANG PERTAMA KALI MANGGIL JOY BUKAN ICHA LAGI!

Joy auto gugub. "I-iya?"

"Anu.. maaf ya kalo selama sebulan ini gue bikin lo nggak nyaman." Youngjae menjeda ucapannya.

"Gue, gue sebenarnya udah move on kok, serius. Cuma seru aja liat cowo lo jadi cemburu gitu, wkwkwk. Jadi lo nggak usah khawatir kalo gue bakal gebet lo lagi."

"Emm.. iya Jae." Cuma dua kata itu yang bisa keluar dari mulut Joy. Dia bener-bener gatau harus ngomong apa lagi.

Youngjae ketawa pelan, abis itu lanjutin omongannya tadi.

"Tapi Joy, gue sebetulnya nggak bisa berhenti manggil lo Icha. Apa yaa, gue cuma udah terbiasa dan ngerasa nyaman manggil lo gitu. Kalo Joy? Gue ngerasa manggil orang asing."

"Jadi boleh nggak kalo gue tetep manggil elo dengan panggilan Icha? Lo nggak usah liat gue sebagai mantan lo, gue pengen lo liat gue sebagai salah satu sahabat lo. Boleh Cha?"

Joy senyum kecil denger penuturan Youngjae. Ah harusnya sih dia Welcome aja selama kedatangan Youngjae dari awal, dia harus biasa aja biar Changkyun juga biasa aja. Kalo gitu kan Kosan jadi lebih tentram.

"Jae, maaf juga yaa gue udah judes. Gue udah move on dan syukurnya lo juga udah. Sekarang kita sahabat deh," kata Joy.

Youngjae ketawa kecil. Akhirnya dia bisa lurusin permasalahan kecil ini, dan Changkyun nggak perlu cemburu lagi sama dia.

Joy ulurin tangannya, "Sahabatan?"

"Sahabatan," kata Youngjae sambil nerima uluran tangan Joy.

"Btw, kalian berdua masih inget kan kalo gue juga ada di sini?"

"ANJIR CHUNGHA!"

***

Yang bilang Youngjae jomblo, kalian salah.

Nyatanya, si Idung itu udah punya pacar.

Joy sama Chungha yang kebetulan bakalan berangkat bareng, langsung liat-liatan begitu ada cewek dengan gaya urakkan nunggu di deket gazebo.

"Yakin itu pacarnya Idung, Joy?" Bisik Chungha, soalnya takut kedengeran orangnya.

"Ya gatau Chungha, gue aja baru tau dia punya pacar," kata Joy juga sambil bisik.

"Iya, itu pacar gue kok," sambung Youngjae pelan pas banget di telinga Chungha sama Joy.

"BANGSAT KAGET!"

Youngjae langsung ketawa liat muka shok Joy sama Chungha, apalagi Joy yang sampe ngelus dadanya.

"Bisa gak sih jangan ngagetin?!" seru Joy kesel. Youngjae malah tetep ketawa.

"Kalian, mau kenalan sama Dia nggak?" tanya Youngjae. Joy sama Chungha saling tatap.

"Boleh emang?" tanya Chungha. Youngjae ngangguk yakin.

"Ayo sini, dia nggak gigit kok."

Mereka bertiga akhirnya jalan kearah Pacarnya Youngjae.

"Bro, temen gue mau kenalan nih," kata Youngjae pas udah di depan cewenya.

Joy sama Chungha saling liat, ngerasa ragu kalo ini beneran Pacar Youngjae.

"Oh halo, kenalin gue Yerin." Cewe itu senyum manis sambil ngulurin tangannya.

Joy sama Chungha saling tatap lagi.

"YERIN?!"

Youngjae langsung ketawa lagi liat respon temen-temennya.

"Santuy, yang ini bukan Yerinnya Wonwoo kok."












Yerinnya Youngjae nihhh

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang