Hayoung pulang kampung

1.7K 254 69
                                    

Alola Guys~~
Btw, MAKASIH BUAT 10K LEBIH READERSNYA😭
MAKASIH JUGA BUAT 2K LEBIH VOTENYA😭
PELUK DAN CIUM BUAT KALIAN, eeh peluk aja deh, jangan cium hehehe😂
Intinya makasih banyak banyak❤























Ting Tong~~

Bel di Kosan Satu Nusa bunyi. Jaehwan yang kebetulan paling dekat dengan pintu utama, berdiri buat ngebuka pintu.

"Permisi, kak Daniel ada kak?" tanya orang itu. Dia Jihyo, pacarnya Daniel.

"Eeh Jihyo, Daniel ada noh didalem. Masuk aja," kata Jaehwan. Jihyo masuk ke dalam kosan, mau nyari Daniel.

Jaehwan jalan ke gazebo, terus liat ada Cewe duduk disana. Jaehwan nggak pernah liat cewe ini sebelumnya. Kalo Jihyo, Daniel sering bawa Jihyo ke kosan. Jadi Jaehwan kenal.

"Temennya Jihyo yaa?" tanya Jaehwan. Cewe yang di depannya ini noleh, terus senyum tipis.

"Iya kak," jawab si Cewe. Jaehwan ngangguk.

"Kenapa nggak masuk?" Jaehwan mendadak jadi banyak tanya.

"Um, mau nunggu disini aja. Kak Jihyo juga nggak lama," Jaehwan ngangguk lagi. Dia berusaha nyari topik pembicaraan lagi, itung itung biar cewe di sampingnya ini nggak kesepian.

"Oh iya, nama Lo siapa?" tanya Jaehwan. Si cewe noleh dulu ke Jaehwan, terus senyum.  Ambyar Jaehwan tuh, senyumnya manis banget.

"Tzuyu kak, kalo kakak?" kata Tzuyu sambil ulurin tangannya. Jaehwan nerima uluran tangan Tzuyu.

"Jaehwan," kata Jaehwan. Tzuyu ngangguk. Terus narik tangannya.

"Lo ngekos di tempatnya Jihyo yaa?" tanya Jaehwan. Tzuyu ngelengin kepalanya.

"Bukan kak, aku kosan MMB hehehe," kata Tzuyu terkekeh. Yang Jaehwan rasain bagaikan meja di MV Redvelvet - Powet Up, meleleh.

"Ohh sekosan bareng Lucas yang bobrok itu," kata Jaehwan, dia tau Lucas soalnya pas bangunin sahur suaranya yang paling kenceng.

"Wkwkwk Iya kak," kata Tzuyu ketawa kecil. Bisa dibayangin gimana Tzuyu harus pusing tiap hari serumah sama Lucas.

"Chewy ayo balik. Eeh kak Jaehwan," kata Jihyo, ngajak Tzuyu balik tapi nggak sadar ada Jaehwan.

"Aku balik dulu kak. makasih udah di temenin ngobrol," Tzuyu berdiri terus senyum bentar ke Jaehwan.

"Pamit dulu kak," kata Jihyo terus gandeng tangan Tzuyu buat pergi.

Jaehwan terteguh, baru ngeliat cewe se cantik tadi. Rasanya Jaehwan jadi pengen nyanyi Twice - Likey, cocok banget sama suasana Hatinya.

Soellenda me likey~~
Me likey likey likey ~~
Me likey likey likey~~
Dugeundugeundugeun~~~

***

Lain Jaehwan, lain lagi yang satu ini. Udah nggak kehitung berapa kali dia mondar mandir.

Hari ini orang tua Hayoung bakalan dateng buat jemput Hayoung. Hayoung bilang dia bakalan dikenalin ke mereka, meskipun cuma kenalan tetep aja gugup.

"Zel ... mending berhenti dulu deh mondar mandirnya," kata Hayoung. Pusing juga ngeliat dia.

"Aku gugup Hay, gimana nanti bakalan ditanya yang macem macem?" kata Zelo. Iya guys, Zelo.

"Apasih kamu. papaku nggak gitu tau," kata Hayoung ketawa. Aneh aja gitu kalo ngeliat seorang Zelo yang sangar dan mantan preman sekolah jadi gugup gara - gara mau ketemu calon mertua. *eeh

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang