KKN : Kelompok Hot-hot

506 93 21
                                    

Alolaaa~~~
Heheheheh apa kabar Bestie?😂😂








Hari yang paling di tunggu-tunggu sama anak kosan, Apalagi kalau bukan kembali menuju habitat asli mereka.

Setelah sebulan penuh melaksanakan KKN di penjuru Negeri, anak-anak kosan satu nusa yang kangen sama empuknya kasur akhirnya bisa segera bertemu.

Jennie dan Sejeong udah selesai acara perpisahan sama orang-orang di desa tempat mereka KKN, sekarang waktunya perpisahan sama anggota KKN sebelum bener-bener balik ke rumah masing-masing.

"Makasih banget yaa udah terima gue sebagai temen KKN kalian, walau gue kadang bikin kesel soalnya batu banget dibangunin. Pokoknya makasih aja gitu," kata Sejeong sambil nahan air mata.

Sedih banget karna dia udah lumayan nyaman sama temen-temen KKNnya walau cuma sebulan. Mereka udah kayak keluarga ketiga buat Sejeong. Kenapa yang ketiga? Soalnya yang kedua kan Satu Nusa.

"Iya Je, maaf juga ya kalau misalnya gue ada salah sama lo," sahut Sunyeol. Salah satu temen KKN Sejeong.

Inget nggak pas Jennie pernah spil di grub chat kosan kalau di kelompoknya sama Sejeong ada yang mirip banget sama Hoshi sifatnya dan suka gangguin Sejeong?

Nah, Namanya Sunyeol.

Cerita dikit soal Kelompok Sejeong dan Jennie, ini kelompok 11 aka Kelompok Hot-hot. Diambil dari nama permen kesukaan Sunyeol, orang-orang kadang suka salah sangka sama kelompok yang ini, di pikirannya ini kelompok 21+ Astagfirulah.

"Nanti abis dari sini boleh nggak kita ngumpul-ngumpul?" tanya Juri. Namanya emang Juri, dia orang jepang. Mirip kayak Sana, anaknya polos abis.

"Boleh, apasih yang enggak buat Juri. Anjay!!"

Tak!

"Jauh-jauh dari Juri, rabies!" Sejeong dorong kepala Sunyeol sampe cowo itu terjengkang ke belakang.

"Wah, cari masalah ya ni ibu-ibu!" seru Sunyeol nggak terima.

Ketua kelompok mereka yang bernama Pakde Taeil, mulai turun tangan biar dua bocah itu nggak jadi gelud.

"Tadi baru aja maaf-maafan, udah mau gelud lagi. Tahun ini udah mau sarjana masih aja kayak bocah," omel Taeil.

Sejeong sama Sunyeol akhirnya berhenti gelud, soalnya Pakde kalau marah serem abis.

Suasana mulai terkontrol, yang lain becanda-becanda lagi. Beda sama Jennie yang ngerasa perasaannya nggak enak. Apalagi pas liat salah satu anggota kelompoknya yang bernama Aliando berjalan ke arahnya.

"Sejee!" bisik Jennie tertahan. Cewe itu malah udah narik-narik tangan Sejeong buat bantuin dia.

"Apasih anjir!"

Jennie udah natap Sejeong dengan tatapan melas, berharap ini maklum mau ngerti situasi. Tapi yang namanya Sejeong kang Ghibah, kang mancing suasana, dia malah luwes aja nyapa Aliando.

"Weh Aliando ganteng, mau ngapain bawa bunga mawar gitu?" tanya Sejeong.

Aliando nyengir pas di tanya, dia nggak jawab malah langsung berdiri di depan Jennie dan membungkuk.

PLIS, INI BAU-BAUNYA NGGAK BERES NIH!

"Anjir! Anjir! Bakal di conves anjir!" seru anggota kelompok mereka yang lain, bahkan Sejeong juga ikutan woee.

"Tenang Jen, gue videoin oke!" kata Sejeong enteng. Coba aja Sejeong boleh di tuker pake tas Cenel, udah pasti bakal Jennie tukerin dengan senang hati.

Jennie cuma bisa senyum canggung pas Aliando megang tangannya, padahal Jennie udah nyoba nolak tadi cuma tenaga Aliando emang kuat.

"Jen, gue tau ini cepet banget. Tapi serius, cuma dalam waktu sebulan gue udah jatuh cinta sama lo. Jen, gue cuma berharap lo punya rasa yang sama sih. Tapi kalau enggak juga nggak papa, tapi kalo bisa iya ya Jen, gue berharap banget soalnya. Kita pacaran yaa?" kata Aliando panjang lebar, Jennie meringis dalam hati.

Plis, maksa banget.

"Sorry Al, tapi gue punya pacar."

Mohon bersabar ya Kak Aliando mantan GGS, pacar Jennie tetep galak walau tampangnya kocak gitu. Lagian, kenapa nggak balikan sama Prilly aja Kak?











Buat Fotonya, monggo di cari tau sendiri dulu yaa soalnya hpku lagi nggak bisa ngesave foto dari pinterest😭🤘

Yang jelas itu para kelompok hot-hot isinya selain Seje sama Jennie ada :
- Taeil NCT
- Juri Rocket Punch
- Sunyeol Up10tion
- Aliando Syarif

Hehehe iya Aliando, 'kan 96line juga wkwkwkwkw

Bye, besok part terakhir buat KKN. Ingetin aku buat Update yaaa!!

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang