Alolaaa~~~
HEHEHE AKHIRNYA KUOTAKU ADAA GUYSSS😭😭Hari ini adalah Hari Kedua mereka Liburan.
Ten bakal ngajak mereka ke Pulau Bunaken, dan Mereka bakal habisin Liburan di sana.
Dan Vinnie, si Tunangan Ten udah datang. Di jemput Supir Pribadi Ten tentunya.
"Udah semuanya guys? Bawa koper kalian yaa, soalnya kita bakal ngabisin Liburan di sana nih." Amanat Ten. Mereka semua ngangguk mengerti.
Mereka bakal ke Bunaken pake Perahu Jatt Resort keluarganya Ten. Jadi kalau kita kayak udah mesen Kamar di Salah satu penginapan di situ, kita udah otomatis bakal di Jemput pake Jett. Dan ke bunaken juga memakan Waktu sekitar satu setengah Jam.
"Ten, Ini Punya keluarga Lo lagi?" tanya Chungha. Ten ngangguk doang.
"Anjir. Vin, ayo tukeran pacar." Hoshi Auto noleh ke Chungha. Mata sipitnya melotot.
"Pamali ngomong kayak gitu," kata Hoshi terus abis itu dia nabok Bibir Chungha.
Yang lain ketawa dengernya, Termasuk Vinnie. Vinnie udah lumayan akrab sama mereka karna udah beberapa kali ketemu.
"Ngana mau kalo kita baku tukar betul deng Kak Chungha?" tanya Vinnie, Ten nyubit Pipinya gemes. Tunangan ini emang gemesin.
(Kamu mau kalau aku tukarkan beneran Sama Kak Chungha?)
"Coba Jo kalo Ngana Mampu Deng Dia," kata Ten nunjuk Hoshi.
(Coba aja kalau kamu Mampu pacaran sama Dia)
Hoshi yang merasa di tunjuk sama Pasangan yang bentar lagi Nikah ini, merasa terzolimi.
"Kalian Ghibahin gue yaak?" tanya Hoshi. Ten sama Vinnie ketawa karna ketahuan.
Hanbin yang kebetulan ada di sebelah Hoshi, nepuk - nepuk pundak cowo itu.
"Sabar Yaa Ci, Mungkin emang sekarang giliran Lo yang di nistain. Biar Lo ngerasain Juga apa yang gue rasain," kata Hanbin dramatis.
Sontak mereka ketawa lagi. 29 orang--minus Hoshi ketawa lagi. Ketawa Mulu, Jettmya kebalik baru tau Rasa.
****
Berhubung mereka berangkat tadi Jam 8, Mereka sampe di sini Setengah 10. Ke-30 anak manusia itu turun dari Kapal.
Ten ngajak mereka ke Penginapannya. Baru datang mereka langsung di sambut gitu sama Seseorang. Terus orang itu makein Ten sama Vinnie kalung bunga.
"Adoh so lama skali ngana kita tunggu Ten, baru ini ngana datang." kata orang itu. Ten senyum.
(Sudah lama sekali saya menunggu kamu Ten, dan kamu baru datang sekarang)
"Biasa Om, sibuk Kuliah." Yang di panggil Ten om itu ngangguk aja.
"Selamat Berlibur semuanya," kata Omnya Ten ke Anak Kosan.
"Iyaa. Makasih Om," sahut Mereka.
Mereka Kira, Ten bakal ngajak mereka ke Penginapan. Tapi, Ten malah ngajak mereka ke Villa yang kayaknya punya keluarga Ten.
"Kita disini aja, kalo di penginapan Rame sama Tamu. Kalian kan berisik," kata Ten. Mereka cengengesan. Iya sih, ini temen - temennya emang gada yang nggak berisik.
"Terserah sih Ten, yang penting kita nggak ngeGembel aja di sini," sahut Jaehwan.
"Lo mau jadi gembel disini? Yaudah sok aja," kata Ten. Jaehwan Cemberut dan yang lain ketawa.
"Ayo masuk aja, Kamarnya banyak Kok."
Mereka akhirnya ngikutin Ten masuk ke Dalam.
Di Villa ini, nggak jauh beda sama Villa yang kemarin pas mereka masih di Kota. Sama - sama Luas.
"Pembagian kamarnya, yang kemarin aja yaa. Biar nggak ribet," kata Hayoung. Mereka ngangguk dan masuk ke kamar masing - masing.
Di kamar Joy-Yerin-Chanmi, mereka lagi Maskeran. Joy sama Chanmi doang sih, Yerin mah rebahan sambil Makan Ciki.
"Enaknya, entar sore kita ke pantai Yuk berenang." Joy sama Yerin noleh ke Chanmi.
"Eh Boleh tuh, Ten pasti bolehin." Yerin menggeleng.
"Kalian Aja, gue mager." Joy sama Chanmi berdecih. Yerin ini mageran Mulu.
"Mager Mulu Kerja Lo," kata Joy sambil nabok paha Yerin yang ada di sampingnya.
****
Sorenya, Ten nggak ngajak mereka berenang. Tapi Ten ngajak mereka Snorkeling.
Mereka semuanya Seneng dong. Iyalah siapa yang nggak seneng kalau diajak menjelajahi bawah Laut indah Bunaken yang sudah diakui Dunia.
"Ah kalian aja, gue nggak bisa berenang." Mereka semua kompak Noleh ke Hayoung.
"Mamih yakin gamau?" tanya Joy. Hayoung ngangguk.
"Iyaa. Takut gue sama Laut dalam," kata Hayoung lagi.
Abis itu, Yerin, Yujin, Woozi, Hoshi, Jennie, Dita, Seunghee, Handong sama Sangyeon angkat tangan Juga.
"Kalian yakin? Ini sekali seumur Hidup Loh," kata Ten. Mereka ngangguk lagi.
Alasannya. Yerin mager, Woozi Mager, Yujin lagi PMS, Hoshi takut kedalaman, Jennie PMS, Dita gaenak Badan, Seunghee nggak bisa berenang, Handong Takut kedalaman Juga dan Sangyeon ngikutin Handong.
Yang terakhir Blur aja, Bucin banget soalnya.
"Yaudah deh. Kalian keliling - keliling aja disini kalau mau. Atau mau Jajan di resto itu juga boleh. Bilang aja disuruh Ten," kata Ten. Mereka ngangguk.
Akhirnya yang Snorkeling berangkat. Naik Perahu dulu. Itu yang Snorkeling btw ada 20 orang.
Harga per-orang itu 100k perjam, jadi kalau mereka 20 orang totalnya 2jt. Itu cuma sejam, bisa aja Tuan muda Ten ngajak mereka lebih dari 1 jam.
Kesimpulannya, Ten emang The Real Sultan.
Double Up?
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fiksi Penggemar96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa