Cerita tentang kita : Pulang KKN

614 105 22
                                    

Alolaaaa~~~
Ternyata sekolah offline sambil nulis tuh susah yaa, aku jadi keteteran😭
Maaf ya udah janji kalau updatenya hari ini😭😭😭







Satu persatu anak-anak kosan mulai kembali ke habitatnya, ada yang langsung rebahan di kasur tercinta, ada yang langsung leha-leha di Gazebo depan, sampai ada yang udah ngebakso di tempat langganan alias Mang Umin.

Kangen Mang Umin nggak kalian?

Hayoung selaku mamih yang rajin dan calon istri idaman, dia udah mulai nyapu-nyapu rumah yang berdebu karna ditinggal sebulan. Apalagi itu ruang tv tuh, beh lantainya langganan di pake Jaehwan rebahan.

Tapi Jaehwan nggak rebahan di lantai sekarang, doi rebahan di sofa. Bukan lagi rebahan tapi emang udah ketiduran. Kasian pacar Dita, keliatannya capek banget.

Entar malam juga Hayoung mau ngajak anak-anak lain buat ngobrol-ngobrol tentang gimana selama mereka KKN, apalagi ada beberapa tragedi yang bikin mereka bersitegang.

Hehehe JunSana:")

Masih siang, anak-anak lain juga ada yang ngabarin kalau mereka masih di jalan. Joy tuh yang tempat KKNnya jauh, sama kayak Daniel.

"Assalamualaikum.."

Hayoung noleh pas denger suara salam yang lemah banget kayak nggak makan 2 hari, pas ngecek ke depan taunya ada Zelo yang jalan kayak orang sakit.

"Zel ya ampun, sakit?" tanya Hayoung segera, malahan dia langsung lepas sapunya dan periksa keadaan Zelo.

Zelo langsung meluk Hayoung, gatau rasanya dia capek aja gitu dan butuh sumber energi lagi.

"Sakit?" tanya Hayoung lagi. Zelo jawabnya cuma pake gelengan.

"Terus kenapa?"

"Capek."

Hayoung senyum di balik punggung Zelo, terus inisiatif nepuk-nepuk punggung Zelo dan ngusap-ngusap kepala Zelo walau harus jinjit dulu karna Zelo ketinggian.

"Mau obat nggak?"

"Obat apa?"

"Lepas dulu pelukannya," suruh Hayoung. Zelo dengan berat hati lepasin pelukan mereka.

"Mana?" tanya Zelo. Hayoung ketawa kecil liat ekspresi pacarnya, kelihatan banget capek.

Cup!

Dengan kekuatan secepat Boboiboy Angin, Hayoung nyium pipi Zelo. Abis itu balik badan karna malu sendiri sama tingkahnya.

Zelo diem bentar, berusaha memahami keadaan dan nginget apa yang barusan terjadi. Pas otaknya kembali berfungsi, dia senyum lebar.

"Tanggung jawab Hay, pipi sebelah kiri sama bibir jadi iri. Ayo adil!" seru Zelo sambil ngejar Hayoung.

Hayoung geleng-geleng sambil berusaha lari, tapi ya namanya Zelo anak Pendidikan Olahraga dan punya kaki panjang, udah pasti bisa dengan cepet tangkap Hayoung.

"Hukuman karna kamu lari dari aku!" kata Zelo pelan.

Hayoung tahan napas pas wajah Zelo cuma berjarak beberapa cm dari wajahnya, dia juga refleks tutup mata pas ngerasa bibirnya nyatu sama bibir Zelo.

Mereka santuy aja, seakan lupa kalau mereka lagi ada di rumah yang notabennya ada anak-anak kosan juga.

"Mamih Hay------ ENGGAK-ENGGAK, JINHYUK NGGAK LIAT KOK!!"

***

Suasana ruang tengah sekarang udah rame, anak-anak kosan semuanya udah ngumpul disini. Yang terakhir datang itu si Daniel, terus dia tadinya mau langsung ke kosan sebelah buat menuntaskan rasa kangen, tapi langsung di tahan anak-anak lain. Entaran aja kali kalau mau kesama Jihyo.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang