Alolaaaa~~~
Heheheh kali ini aku nggak bakalan minta karpet merah, soalnya aku baru bisa Up:(
Maafin aku yaa, jangan salahin aku tapi, salahin aja kuotaku yang nggak ada:(Mereka semua lagi kalang kabut nyiapin keberangkatan besok. Salahin Ten yang ngasih taunya dadakan.
Iya, Ten mau langsungin acara tunangannya Lusa. Mana acaranya di Sulawesi, jadinya mereka kalang kabut pas nyiapin barang-barang.
"TENDRYY SIALANNNNN...!"
Ten cuma bisa ngakak denger teriakan Joy. Satu kosan tau kalo Joy yang paling rempong kalo soal kayak gini, eeh semua cewe kosan juga rempong sih, tapi Joy yang menduduki posisi pertama.
Sebenarnya Ten mau bilangin mereka dari dua hari yang lalu, tapi Ten Lupa. Ditambah Wonwoo-Yerin yang jadian, bikin dia tambah Lupa mau kasih tau mereka.
"Ini kalo nggak dibayarin, Nggak mau pergi gue." Ten ngalihin pandangannya ke arah tangga, Terus liat Jennie turun.
Jennie nyamperin Ten yang lagi enak-enakan duduk sambil Nonton TV, sementara yang lain pada sibuk nyiapin barang yang bakalan di bawa besok.
"Emang dasar Lo yaa. Bikin heboh," kata Jennie. Terus ngerebut Remote dari tangan Ten. Mau nonton drakor dia.
"Emang Lo udah abis packing Jen?" tanya Ten.
"Udah. Gue mah simple aja, yang penting elegan. Kita disana 3 hari doang kan?" Ten ngangguk.
"Iyaa, Kalian 3 hari. Kalo gue mungkin seminggu"
"Lo? Udah packing?" tanya Jennie.
"Ngapain, tinggal bawa diri aja gue." Jennie malah sleding kepala Ten.
"Gilasih, Lo udah mau tunangan. Nggak nyangka gue, Lo duluan yang dapet Jodoh Ten. Dari tampang Lo kan Lo Ca--"
"Apa? Mau bilang gue cabe? Gini-gini gue bisa bikin Lo hamil tau," kata Ten.
Plak~
"Sembarangan banget Lu ngomong" Ten meringis. Jennie nambol mulutnya emang nggak pake perasaan.
"Anjir Gue Lupa," kata Jennie tiba-tiba.
"Apaan?" tanya Ten
"Kai sama Kuma belum gue titip di Oche. Aduhh, pergi dulu yaa Ten" Ten ngangguk
Jennie buru-buru lari ke halaman belakang, tempat Hewan-hewan peliharaan anak Kosan.
***
Jennie Bawa Kai sama Kuma Pake kandang kecil mereka. Jennie nggak nyatuin mereka di satu kandang, entar gelud.
Di pas Jennie keluar dari gerbang, Jennie ketemu Taeyong.
"Eeh Jennie, mau kemana?" sapa Taeyong, Jennie senyum.
"Mau kekosan Sabroke kak, mau nitip Kai sama Kuma. Duluan yaa kak," kata Jennie buru-buru. Tapi pas mau pergi, Jennie ditahan Taeyong.
"Kakak Bantuin, Mau Jen?" tanya Taeyong.
"Nggak ngerepotin kak?" Taeyong geleng, Terus ngambil kandang Kai dari Jennie.
Mereka berdua jalan bareng ke kosan Sabroke.
***
Tok..Tok..Tok~~
"Masuk aja, nggak dikunci"
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa