SaJun time

1.3K 190 59
                                    

Alolaaaaa Rakyattttt~~
Heheheh:v
Karpet merah mana nih. Aku udah rajin Up nih:)





























Sana lagi duduk di teras sambil natap hpnya. Ada unggahan Joy tadi. Dia jadi pengen jalan-jalan juga.

"Mo, mau temenin Sana jalan-jalan nggak?" tanya Sana ke cewe yang di sampingnya.

"Aduh, Maaf San. Gue mau ngeDate juga sama pacar. Hehehehe," kata Momo yang emang udah rapih. Tinggal nunggu Dosen muda Alias pacarnya buat jemput.

"Yahhh," desahnya kecewa.

Selang beberapa menit, pacarnya Momo datang.

"San, gue pergi yaa. Kalo mau jalan-jalan ajak yang lain aja," kata Momo yang udah jalan ke arah Mobil pacarnya. Sana ngangguk lemah.

Sebelum mereka pergi, di sempetin dulu buat bunyiin Klakson mobil. Bikin cewe Bali itu lambai tangan ke mereka.

Kembali ke Sana. Cewe yang rambutnya lagi di Kucir itu milih masuk ke dalam rumah. Mau ngajak Hayoung atau enggak Chungha buat jalan-jalan.

***

Di lain tempat, Jun dapet Chat dari Momo buat ngajak cewe itu Jalan-jalan. Langsung gercep Jun tuh kalo soal Sana.

"Wihhh Mau kemana nih Bro?" tanya Ten pas liat Jun keluar dari kamarnya.

"Mau jalan-jalan nih sama Sana. Duluan Yaa," kata Jun sambil nepuk pundak Ten. Ten ngangguk terus masuk ke kamarnya lagi. Mau ngambil Hp terus mabar sama Sangyeon.

Jun jalan ke arah ruang tengah. Ada Sana, Dita, Yujin, Jennie sama Handong yang lagi nonton.

"Sana, Jalan-jalan Yuk" ajakan Jun langsung bikin Sana antusias.

"Beneran Jun? Tunggu bentar Sana mau ganti baju sebentar yaaa..!" kata Sana. Terus cewe itu buru-buru naik tangga buat ke kamarnya.

"Sana Doang Nih?" tanya Jennie. Jun garuk-garuk kepalanya yang nggak gatal.

"Wkwkwk, semangat PDKTnya Jun," kata Yujin sambil ketaw kecil.

Btw, Yujin sama Dita sekarang jadi makin deket. Kalo soal Doyoung, Yujin udah baikan. Tapi nggak balikan.

"Btw nanti kalian mau dibawain apa nih? Mumpung gue lagi baik," kata Jun.

"Gue mau go---"

"JUN GUE MARTABAK YAAA..!" teriak Yerin. Dia lagi main Game di kamarnya Wonwoo, terus nggak sengaja denger Jun ngomong Gitu. Yerin nomor satu kalo soal makanan.

"Buset Rin," kata Jun sambil geleng-gelengin kepala.

"Gue Gorengan Jun. Pake duit gue. Nih," kata Jennie sambil ngasih uang Ijo ke Jun. Tadi lagi ngomong langsung di potong Yerin. Dasar temen gada akhlak.

"Wiihh gini dong. Kalian? Nggak mau nitip juga?" tanya Jun ke tiga temen cewenya yang lain. Mereka kompak gelengin kepala.

"Yaudah de--"

"AYO JUN. SANA UDAH SIAP," kata Sana dari Sana. Cewe itu sedikit lari-lari. Bikin yang lain natap dia ngeri. Kalo jatoh sakit loh.

"Astaga Sana," kata Jennie sambil geleng-gelengin kepalanya.

"Ayoo Jun.!!" kata Sana sambil narik tangan Jun. Jun cuma pasrah.

***

"Jadi kita mau kemana Jun?" tanya Sana pas mereka udah ada di dalam Mobil.

"Sana maunya kemana?" Jun nanya balik Sana. Cewe itu keliatan kayak mikir bentar.

"Ohh Sana tau. Kita ke taman aja Jun. Tapi taman deket Kampus kita. Banyak penjual makanan yang enak disana. Sana mau nyoba makanan disana," kata Sana bersemangat.

Jun senyum terus ngusap rambut rambut cewe itu.

"Oke kita ke sana deh," kata Jun bikin Sana senyum

Mereka sampe ke tempat tujuan. Sesuai dugaan, taman ini rame banget. Banyak orang disini, kebanyakan lagi ngeDate sih.

"Jun, Sana mau coba somai Jun," kata Sana terus narik tangan Jun ke arah gerobak Mas-mas yang jualan Somai.

Jun ngikutin aja ke mana Sana suka. Bucin gitu yaaa.

"Mas, Sana pesen satu yaa. Bumbunya jangan pedes, tapi cabenya banyakin dikit," kata Sana yang bikin Mas-masnya bingung.

Jangan pedes tapi cabenya banyakin dikit? Gimana tuh?

"Maksudnya pedesnya sedang aja Mas," kata Jun ngejelasin ke Mas-masnya. Masnya ngangguk.

Mereka nunggu sambil duduk di salah satu bangku yang nggak jauh dari Gerobak mas-masnya.

"Jun, sering-sering ajak Sana jalan-jalan yaa," kata Sana sambil senyum ke Jun. Jun balas Senyum itu.

Terlintas sesuatu di pikiran Jun.

"Sana mau di ajak Jalan-jalan terus sama Jun?" tanya Jun yang bikin cewe di depannya ini ngangguk.

"Iyaa Mau," jawab Sana Polos.

"Sana jadi Pacar Jun dulu. Biar Sering Jun ajak jalan-jalan," kata Jun sambil senyum.

Sana mengerenyit bingung.

"Jadi Pacarnya Jun? Gimana yaa," kata Sana. Cewe itu kayak lagi mikir.

"Ohh bentar, Sana telfon Mamih dulu. Mau nanya Boleh pacaran atau enggak," kata Sana terus ngambil HPnya yang ada di kantong.

Jun gelisah. Ini kalo Mamihnya Sana nggak bolehin anaknya pacaran sama dia gimana?

"Halo Mamih," sapa Sana pas telfonnya udah tersambung.

"Iyaa Nak?"

"Sana mau nanya, Sana boleh pacaran nggak?"

"Sama Siapa Nak?"

"Sama Jun. Boleh nggak?"

"Jun yang sering kamu ceritain ke Mamih itu? Temen sekosan kamu kan? Ohh boleh kok. Anaknya baik,"

Jun melotot. Sana pernah cerita tentang Jun ke Mamihnya?

















@KuyJun

❤937.9926

KuyJun makasih udah mau jadi pacarnya Jun, Sana💛💜 @ShySana

Komentar Dimatikan.


























JUNSANA BERLAYARR...!!!
Siapa yang gemes sama Kapal yang satu ini? Aku gemes😭

Jadi kapal yang mana lagi nih?
Sejeong x Wooseok?
Handong x Sangyeon?
Yujin x Doyoung balikan?
Seunghee x Jinhyuk?
Seungyoun?
Jaehwan?
Chanmi?
Dita?
Siapa nih?😂😂😂

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang