Alola gengs~~~
Nggak ada yang berubah setalah kedatangan 8 mahluk yang bisa dilihat pake mata ini.
Paling yang berubah cuma porsi makanannya. Yang sebelumnya si Jennie masak nasinya cuma 5 kilo, sekarang nambah 4 kilo lagi. Jadi sekali masak yaa 9 kilo.
Dan juga mungkin bakalan tambah berisik. Liat aja sekarang Hoshi, Hanbin, Daniel sama Jinhyuk lagi main Ludo King di Hpnya Momo sambil teriak teriak. Persis kaya Erni, orang gila yang biasa mangkal di depan komplek.
"WOYY ANJING JINHYUK GADA AHLAK..." teriak Hoshi kayak orang kesetanan. Soalnya pion dia udah mau nyampe, ehh dipulangin sama Jinhyuk.
"Berisik banget sihh..!" Sejeong turun dengan muka keselnya. Lagi enak enaknya Nugas, ehh keganggu sama 4 monyet bekantan.
"Ayo sini main Se, seru nihh" ajak Hanbin. Sejeong cuma gelengin kepala, terlalu lelah dengan sifat teman temannya yang bar bar.
Ditinggal Sejeong ke dapur, Mereka ber4 lanjutin permainan lagi, yang terakhir nyampe bakalan beliin yang lain KFC.
Kalo diliat liat, kayaknya si Hoshi deh yang bakalan beliin mereka KFC.
"Yess...punya gw dua lagi donggg" kata Daniel girang.
Sejeong balik dari Dapur, terus liat Momo kayak nyari sesuatu.
"Nyari apa Mo?" tanya Sejeong.
"Liat Hp gw nggak Se? Terakhir sih gw ngeCas di atas meja itu." Momo nunjuk meja yang ada di pojok yang emang sering dijadiin tempat Cas sama anak kosan.
Sejeong liat mejanya dulu, terus pandangannya beralih ke4 beruk yang lagi main tadi. Setau Sejeong, di Hp Daniel nggak ada Ludo King, apa lagi di Hp Hanbin. Kalo Hoshi, Sejeong pernah buka Hpnya dan isinya cuma cooking mama sama Barbie Spa. Tapi Jinhyuk, Sejeong nggak yakin.
"Eumn nggak liat si Mo, tapi...coba tanya sama mereka" kata Sejeong nunjuk 4 orang tadi.
Momo ngikutin kata Sejeong, dia jalan ke arah 4 manusia yang lagi lesehan di depan TV.
Momo denger suara Ludo King. Setahunya, dia doang yang punya permainan itu di Kosan ini. Pas Momo intip, ternyata bener. ITU HP MOMO.
Tak!
Tak!
Tak!
Tak!
"ADUHH..!!" jerit ke4nya.
"Apaan sih Mo?!" tanya Hoshi nggak santai.
"Apaan Apaan!! Ini Hp gw nyet!" Mereka liat liatan, terus nyengir.
"Siapa yang ambil?" tanya Momo, siap buat nampol nih.
"Hanbin.." kata mereka serempak.
Hanbin itung 1 sampe 3 dalem hati. Soalnya kalo Momo marah, bakalan jadi ampas dia.
"Satu..Dua..Tiga"
"KABORR..!!"
Dan mereka kejar kejaran lagi.
Heran, udah pada gede masih suka main kejar kejaran.ººº
Malamnya, mereka semua pergi ke acara Ultahnya Jihyo. Tetangga sebelah. Kecuali Yerin, Yujin dan Sana.
Mereka nggak pergi, soalnya Yerin lagi PMS. Kebiasaannya Yerin sakit perut di H1. Jadi, Yujin sama Sana nemenin dia di Kosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa