Malam Terakhir Momo di Kosan

443 96 16
                                    

Alolaaa~~~
Heheheh:v
Detik-detik sebelum Momo nikah nihh😃








Nggak kerasa, hari H udah di depan mata, alias Lusa Momo udah nikah.

Keluarga Momo yang di ambon, udah datang ke sini tadi siang dan sekarang lagi nginap di hotel. Momo sendiri masih tetap stay di kosan buat beres-beresin barangnya, karna dia udah nggak bakalan tinggal di sini lagi mulai besok.

Iya, Momo abis nikah bakal pindah ke rumah yang di beli Pak Haechul.

Anak kosan lain sedih nggak sih? Udah pasti sedih.

Makanya sekarang mereka lagi ada di kamar Momo. Bantu-bantu Momo beresin barangnya.

"Hayoung Kok Nangis?! Sana jadi Ikutan nangis nih, padahal udah nahan-nahan Air Mataaaa!!" jerit Sana dengan suara parau.

Hayoung yang kedapatan nangis, buru-buru lap air matanya. "A-apasih, enggak nangis kok."

Lama kelamaan, bukan hanya Sana yang nangis kencang, yang lain juga ikutan.

"Ah sedih Momo bakalan pindah, nggak ada patner Ghibah lagi," kata Sejeong sambil ngelap air matanya.

"Yah gimana dong, gue juga sedih nih," kata Momo yang ikutan nangis.

"Momo nanti sering-sering ke sini yaa, pokoknya kalo ada waktu luang harus main ke sini." Momo ngangguk-ngangguk sambil ngusap air matanya.

"Duh, yang cewe jangan nangis dong, kita yang cowo jadi mau ikutan nangis nih," kata Hanbin meloy.

Lagian sih, siapa yang nggak melow liat temennya udah beres-beres mau keluar kosan.

"Mo, maaf yaa kalo selama tinggal disini gue ada salah sama lo," kata Hayoung yang akhirnya nangis kejer.

Yang lain ikutan nangis, udah kaya lagi ngelayat.

Momo geleng. "Enggak, yang harusnya minta maaf itu gue. Maaf kalo selama ini gue nggak bisa jadi temen serumah yang baik, maaf kalo selama ini gue bikin kalian nggak ngerasa nyaman, maaf pokoknya mah kalo gue ada salah."

Udah sih, udah melow banget.

"Makasih juga, kalian udah mau jadi keluarga kedua gue, udah mau jadi rumah tempat gue pulang selama disini, tinggal bareng kalian itu seru, ini bakalan jadi kenangan terindah gue yang bakal selalu gue inget."

"Buat Hayoung, makasih udah selalu jadi sosok mamih yang peduli banget sama anak-anaknya. Buat Yerin, Joy, Hoshi, Hanbin, makasih udah jadi pelawak terhebat di kosan ini. Buat Jennie, Chungha, kalian galak-galak gitu tetep gue sayang. Buat Yujin, tetep soft yaaa. Buat Sana, ah San lo polos banget tapi kadang aneh juga, gue bakal kangen. Sejeong, makasih udah jadi patner Ghibah terbaik."

"Buat cowo-cowo yang lain, Kalian juga Makasih, kalo nggak ada kalian, kosan juga sepi."

"Dan buat para penghuni baru, Seungyoun, Jaehwan, Sangyeon, Jinhyuk, Seunghee, Handong sama Chanmi, setahun bareng kalian itu asik banget, kalian juga selalu bisa bikin gue ketawa. Buat Rowoon, Woozi sama Youngjae, kita emang nggak terlalu deket, tapi tetep aja kehadiran kalian disini, di samping gue sekarang juga berarti banget."

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang