Ten Tunangan

1.5K 244 48
                                    

Alolaaaa~~~
Heheheh:v
Aku nggak telat Up kan?
Karpet merahya mana Nih? Ayoo siapin, sama Bunga Mawarnya Juga sekalian yaa:)
Heheheheh, tampol aja kalo kesel:)















Paginya, banyak orang yang sibuk. Kesana kemari nyiapin acara yang bakalan dimulai beberapa Jam lagi.

Nggak jauh beda sama Joy. Cewe yang sekarang lagi sibuk make bulu mata palsu punya Sejeong, minjem tadi.

"Buset Joy, Badai banget Lo. Tapi Cans Sih," kata Jennie sambil manggut-manggut.

"Gilasih, Cantik banget Lo Joy. Tapi Belahan dada Lo lumayan juga," kata Sejeong sambil merhatiin Joy dari atas sampe bawah.

Hari Ini Joy pake baju dress Warna Hitam, rambutnya di gerai gitu doang tapi dibikin baday. Terus pake heals tinggi.

Hampir semuanya yang cewe udah siap, tinggal Yerin, Sana, Yujin, Momo sama Chungha yang belum keliatan. Nggak tau pada kemana.

"Chungha bawa Yerin, Yujin, Sana sama Momo kemana sih?" tanya Hayoung sambil liat jam tangan di tangannya.

"Bentar lagi acaranya mau mulai ini," kata Hayoung lagi.

"Gue susulin aja deh mereka. Siapa tau ada yang liat mereka ke mana," kata Joy, terus jalan nyari mereka.

***

Sampe 10 menit acara mau mulai Pun, mereka berLima belum pada dateng. Sampe-sampe yang lain juga ikutan panik. Tapi, salah satu sepupunya Ten bilang kalo mereka lagi pergi bareng Sorn--kembarannya Ten. Emang iya sih, Sorn emang nggak keliatan dari tadi.

"Coba telfon Won, siapa tau kali ini di angkat Diangkat" kata Hayoung.

Tapi belum sempat Wonwoo ngambil HPnya, Jaehwan udah duluan nelfon Yerin. Malahan udah di angkat.

"HEH..! SIA DIMANA?! MAIN KABUR-KABUR AJA NGGAK PAMIT..!" kata Jaehwan pas denger suara Yerin di ujung sana

"Santuy..Santuy. lagi dijalan kok ini,"  kata Yerin di ujung sana.

"Santuy Santuy Ndasmu . Buruan balik. Nyasar  di kota orang baru tau rasa," kata Jaehwan abis itu nutut telfonnya.

"Mereka udah di jalan. Gue denger suara Joy juga tadi, mungkin mereka bareng." kata Jaehwan. Hayoung ngangguk terus napas lega.

***

MC acara Ten udah naik ke atas panggung. Tapi Chungha sama Yang lain belum datang juga, padahal tadi udah OTW katanya.

"Ini mereka kemana sih? Bikin khawatir aja," kata Doyoung gusar. Cewenya jangan sampe hilang Woy.

"Tunggu bentar lag---EHH ITU MEREKA..!" teriak Seunghee pas liat yang ditunggu-tunggu jalan ke arah mereka.

Penampilan mereka bikin shok. Sana dengan Rambut Orangenya, Chungha dengan Rambut Blondenya, dan Momo dengan rambut platinum Blonde. Yujin milih motong Poninya, kelihatan makin Lucu sekarang. Kalo Yerin lebih milih ngilagin Poni yang selama ini selalu ada di wajahnya. Joy? Joy ganti dress. Kali ini dressnya bikin anak kosan, khusunya yang laki-laki melebarkan mata.

"Woww..! Sumpah gue  shok. Anjir-anjir-anjir....." racau Jennie nggak jelas.

"Gilasih, Sana Cans banget. Momo Chunghaa, anjir kalian mirip Barbie. Yerin tambah cantik banget sumpah.  Yujin makin Kyut aja. Dan Joy, Hot banget Lo malam ini Joy," kata Chanmi ngeliat mereka satu-satu.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang