Aku Double Up nih...
Makanya komen yang banyak biar aku Rajin😂Siapa sih yang nggak kagum sama Sikap ke-ibu-an punya Hayoung. Cara dia merawat anak kosan, merhatiin makan mereka, jadi penasehat mereka, selalu di tim yang Netral, ngingetin mereka kalo mereka salah. Pokonya Hayoung udah paket komplit kalo mau nyari Calon istri.
Sama Halnya kayak Laki laki lain, Sosok Zelo juga ikutan dibuat kagum sama Hayoung. Awalnya sih cuma kagum doang, tapi kok makin kesini makin lain yaa?
Zelo sebenarnya nggak mau terlalu ngurusin soal cinta cinta. Bukan dia belok, bukan. Cuma dia belum pernah pacaran sebelumnya, pernah sih suka sama cewe pas dia masih SMA. Cuma cewe yang ditaksir sama Zelo ini sahabatnya, jadi supaya persahabatan mereka nggak hancur, Zelo sebisa mungkin buang perasaannya. Dan Yaa, Sekarang Zelo udah nggak punya rasa sama cewe itu.
"Eeh, belum berangkat Zel? Nungguin siapa?" Hayoung ngeliat Zelo yang masih duduk di Gazebo depan. Padahal yang lain udah ke mesjid duluan.
"Hehehe tadi sandal gw hilang, Bareng aja Yuk" Modusmu mulus sekali bapak Zelo, Sandal ilang kok malah duduk si Gazebo.
"Yaudah Ayo"
Mereka berdua jalan bareng ke mesjid komplek, tinggal mereka berdua doang, soalnya yang lain udah duluan. Apalagi tadi Doyoung bilang yang duluan sampe bakalan di traktir bakso sama dia. semuanya pada lari, apalagi Yerin, Wihh semangat 45 dia tuh kalo soal makanan. Tapi nggak tau deh siapa yang menang.
"Kamu pulang kampung kapan?" Zelo Tiba tiba Aku-Kamu? Nggak usah heran. Zelo emang tipe tipe tsundere, berani ngomong manis sama Hayoung pas berdua doang.
"Uum mungkin 2 minggu atau 1 minggu sebelum lebaran. Soalnya udah nggak ada Nenek lagi, jadi nggak harus buru buru pulang" Hayoung ngomong sambil terus jalan.
"Emang Mama sama Papa kamu?"
"Kata Mereka, mereka yang bakalan jemput Aku, soalnya satu atau dua minggu lagi mereka ada urusan disini. jadi kalo mereka udah dateng yaa aku pulang. Terakhir teleponan sih minggu lalu, mungkin mereka lagi sibuk" Mata Zelo nggak lepas dari Hayoung, padahal Hayoung nggak liatin dia.
Ckk, urusan hati urusan hari~~
***Jarak dari kosan ke mesjid yang harusnya cuma 3 menit, jadi 5 menit dimereka. Mereka jalan kayak siput, lambat banget. Belum lagi sambil ngobrol. Dasar anak muda.
"Lama amat Bapak dan Ibu negara Jalannya, Udah kayak iring iringan pengantin" celetuk Yujin pas Hayoung sama Zelo udah nyampe.
"Kalian aja kali yang kesini sambil lari, jadi cepet" bisa aja bapak Jelo kalo ngeLes.
"Ohh iya dong, kan abis ini di traktir bakso sama Doyoung" kata Yerin sambil naik naikkin alisnya ke arah Doyoung, Doyoung pengen nampol rasanya, mana muka Yerin ngeselin banget.
"Gw tebak pasti yang menang Yerin?" Yerin auto ngangguk pas Hayoung nanya gitu. Macam anjing kalo lagi patuh sama majikannya. Maapkeun Yer:v
"Yerin selalu punya semangat 45 kalo soal makanan, Abis dah duit gw kalo dia makannya Doubel" entah apa yang akan terjadi pada dompet Doyoung beberapa jam yang akan datang.
"Gemes"
"Apa Won? Lo bilang apa tadi?" Seungyoun yang kebetulan lagi disamping Wonwoo nggak sengaja denger Wonwoo ngomong. Suaranya emang sengaja dikecilin sih.
"Enggak Yeon" Seungyoun ngangguk doang, walaupun tadi dia denger jelas banget kalo Wonwoo ngomong 'gemes'. Seungyoun tau itu buat Yerin, Yakali buat Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Фанфик96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa