Calon Pacar

1.7K 251 77
                                    

Alolaaaa~~~
Hehehehehe:v
Aku kambek:)
Kali ini nggak minta karpet merah, soalnya takut ditabok gara gara gantungin kalian. Udah gitu baliknya lama lagi. Ini tabok aja aku tabok:)

Btw... kalo nemu Typo, bakalan aku Double Up:)
































Tok..Tok..Tok~~

Wonwoo ketar ketir, kayaknya Yerin udah di depan kamar dia. Buru-buru beresin cemilan yang berantakan tadi, terus rapihin rambutnya.

Cklek..

"Won, boleh pinjem charger nggak? Punya gue rusak"

Bukan Yerin, tapi Jun. Wonwoo rasanya mau buang Jun ke laut aja, bikin kaget.

"Ngeselin banget sih," kata Wonwoo terus jalan ngambil Chargernya. Jun natap dia heran. Perasaan Jun baru dateng deh.

"Nih," kata Wonwoo sambil nyerahin yang diminta Jun

Jun nerima, terus balik ke kamarnya. Wonwoo nutup pintu lagi.

Tapi baru beberapa langkah,

Tok..Tok..Tok..

Wonwoo Jalan terus buka pintu lagi. Pasti itu Yerin.

Cklek..

"Apa lagi Jun?!" tanya Wonwoo ngeGas.

"Cuma mau bilang makasih Won, gitu doang ngegas." Abis ngomong gitu, Jun balik ke kamarnya.

Wonwoo nutup pintu lagi. Jun bikin Wonwoo naik darah.

Tok..Tok..Tok..

Wonwoo jalan ke arah pintu sambil emosi, Pasti itu Jun lagi. Mau digorok sama Wonwoo pake parang si Jun lama-lama.

Cklek..

"APA LAGI SIH JU---"

"I-itu Nu, M-mau ngambil barang"

Wonwoo seketika terdiam. Bukan Jun Woy, tapi Calon pacar. Eeh.

"A-anu, maaf Yer. Gue kira Jun lagi. Yaudah ayo masuk," kata Wonwoo. Yerin ngangguk, walaupun sempet kaget gara-gara dibentak.

Yerin masuk ke kamar Wonwoo, udah lama sejak kejadian 2 tahun yang lalu. Kamarnya masih sama, rapi. (Padahal tadi di beresin dulu)

"I-ini barang dari Bunda," kata Wonwoo sambil ngasih kotak tadi.

Yerin nerima kotak itu, sama gemeternya juga kayak Wonwoo.

"Ma-makasih Nu, gue balik ke kamar lagi yaa"

Yerin udah siap siap mau balik ke kamar, tapi tangannya tiba-tiba dicegat Wonwoo.

"Entar Malem, temen Gue keluar Yuk"

Yerin harus pinjam tabung oksigen deh buat entar malam, bisa bisa mati kehabisan nafas Yerin.

***

Sejeong telat. Sekarang jadi nggak enak sama  Sehun. Pasti udah nunggu lama.

"Maaf kak, aku telat. Tadi ada sedikit masalah di kosan," kata Sejeong nunduk, nggak enak.

"Iyaa, nggak papa. Santai aja," kata Kak Sehun senyum. Tolong Sejeong, Sejeong bisa mati kalo terus-terusan disenyumin Cogan.

"Jadi gimana Kak?" tanya Sejeong.

"Gini Se, kakak nggak bisa terima kamu. Kakak nggak bisa lupain Lisa. Maaf yaa," kata Sehun.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang