Gemes

1.9K 273 99
                                    

Alola Guys~~
Hehehe aku balik lagi nih:)






















"POKOKNYA SANA NGGAK MAU TAU, KALIAN HARUS GANTI BEDAK PUNYA SANA..!"

Teriakan Menggelegar gadis dengan nama lengkap I Putu Sanaya ini terdengar sampe belakang Kosan. Sampe sampe Jaehwan yang lagi mancing lele --eeh maksudnya lagi duduk duduk sambil ngobrol sama Zelo auto kaget.

"Iyaa Sana, nanti kita ganti yaa" kata Ten sambil nenangin Sana. Soalnya dia tadi yang ngambil bedak Sana, salah sendiri bedak ditaro di samping TV.

"NGGAK MAUU, POKOKNYA GANTI SEKARANG..!" kata Sana lagi. Kali ini nangisnya kejer banget.

Jun maju buat nenangin Sana. Terus meluk cewe itu sambil ngusap kepala Sana.

"Udah yaa San, Nanti malam kita ke Minimarket depan buat Beli bedak Sana. Okeey," kata Jun.

"Okee" jawab Sana pelan.

"Giliran sama Gw aja teriak teriak. Huuu" kata Ten. Nggak terima dia tuh, tadi Sana ngeGas banget sama Dia.

"Biarin aja, Tendry Jelek wlee" kata Cewe Bali itu sambil julurin lidahnya ke Ten.

Coba kalo Sana itu Hoshi. Udah di tabok Ten daritadi. Sabar Ten, orang sabar pantatnya melar.

***

"Ke rumah temen gue dulu yaa, ngambil yang mau diprint," kata Wonwoo

"Iyaa Nu," jawab Yerin.

Hening lagi.

Semenjak kejadian TOT itu, mereka jadi jarang nyapa. Bukan mereka sih, lebih tepatnya Yerin. Yerin terlalu malu, takut kegeeran.

Udah lama Yerin nggak di bonceng Wonwoo. Biasanya kalo ditawarin, Yerin lebih milih berangkat bareng yang lain. Bukan apa apa, kasian jantungnya.

Wonwoo berhentiin motornya di depan rumah orang. Rumah temen Wonwoo mungkin. Abis itu Wonwoo ngambil Hpnya, kayaknya mau ngeChat orang.

Terus nggak lama, keluar Cewe cantik yang mungkin temennya Wonwoo. Sumpah cuy, cantik banget. Yerin jadi minder.

"Ini nih Won, sekalian Punya gue yaa. Hehehe" kata si Cewe sambil ngasih Wonwoo Flash. Terus cewe itu nyadar kalo ada Yerin, dan ngulurin tangannya berniat kenalan.

"Gue Soyul, temen kuliahnya Wonwoo." kata Cewe itu. Ternyata namanya Soyul.

"Uumm Yerin ... temen kosan sama Wonwoo." kata Yerin terus nerima uluran tangannya Soyul.

"Udah ayo rin, keburu magrib," kata Wonwoo. Terus mereka pamitan sama Soyul.

Selama perjalanan dari rumah Soyul ke tempat fotokopian, lagi - lagi nggak ada yang ngomong. Tapi emang kalo lagi di atas motor, lebih baik nggak usah ngobrol dulu sih.

"Tunggu disini, atau ikut masuk?" tanya Wonwoo pas mereka berdua udah sampw di tempat fotokopi.

"Mau liat - liat Pulpen, kali aja ada yang lucu. Hehehe," kata Yerin nyengir. Wonwoo ngangguk.

Yerin lagi sibuk liat - liatin pulpen. Yerin mau nangis aja, semuanya Lucu. Tapi Yerin nggak boleh beli banyak - banyak, harus menghemat.

"Yang ini berapa Bang?" tanya Yerin sambil Nunjuk 4 pulpen  bentuk Kaktus.

"Itu, 7k dek." Yerin ngangguk. Terus rogoh kantung celananya ngambil uang buat bayar.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang