Joy, Jun, Zelo dan Pasar

2K 281 20
                                    

Alolaaaa Guys~~
Aku kambek walau nggak ada yang nungguin🙂
Komen aja Guys, biar ada yang gw bales😭
Btw, Kalo Nemu Typo komen yaa😅
Biar Kubenerin hehehe🙆





Langsung Yaaaw...


















Seperti biasa, yang ada matkul pagi berangkatnya pagi. Yang siang sama Sore? Yaa masih rebahan.

Contohnya kayak Cowok blesteran indo-cina ini. Dia lagi leha leha didepan tv sambil main WormsZone. Itu loh, Cacing:)

"BANGSAT..! CACING SOSIS GADA AKHLAK." Cacing punya dia nabrak cacing yg bentuknya kayak sosis. Mana cacing dia udah gede lagi, ehh di hadang sama yg kecil.

Tiba tiba, ada yang neriakin Dia.

"JUNEDI JANGAN TERIAK TERIAK..!!" yg teriak cewe, mana suaranya cepreng banget lagi.

"LU JUGA TERIAK SUSAN..!!" Jun bales teriak juga

"NAMA EMAK GUE JULIA ...!" Dibales teriak lagi.

"NAMA EMAK GUE JUGA KAMPRET..!!"

"LO DULUAN YAA.!!"

"LO JUGA TERIA----"

"Jun, Joy. Kalo masih teriak teriak bersihin Wc seminggu yaaa...!!!"

Seketika dua duanya diam.
Bukan teriakan Hayoung memang. Tapi kalo sudah Zelo yang berbicara dengan nada pelan, artinya dia nggk main main.

Sebenarnya yg dikosan ini cuma mereka bertiga. Karna mereka bertiga doang yang kebagian kuliah sore. Ehh Ten juga deh. Cuman dia lagi nganterin tunangannya ke Bandara.

Beberapa ada yang Kuliah siang Juga, tapi mereka lebih milih berangkat pagi. Ngehindarin macet mungkin, atau mau persiapan presentasi? Nggk tau juga sih:v

Rumah jadi Sunyi banget, jadinya suara Zelo masih kedengeran meskipun dia lagi di dapur dan nggk teriak banget. Beda sama Jun Joy. Joy di lantai atas, Jun di depan Tv, tapi teriaknya kayak Radius 100m.

Jun itu aslinya bobrok. Cuman karna nemu spesies kayak Hanbin, Hoshi, Changkyun yang bobroknya lebih lebih dari dia, jadi dia nggk terlalu nampakin diri.

"Joy, Zelo..!!" Jun manggil mereka, mau ngajak ke Minimarket sekarang. Soalnya tadi Hayoung nyuruh mereka yg masuk sore buat belanja bulanan. Udah mau puasa.

Zelo keluar dari dapur. Di tanganya udah ada struktur apa aja yang mau dibeli. Udah ditulisin Yujin tadi.

"Joy mana?" tanya Zelo pas udah di samping Jun.

"Kenapa Nyari Nyari Kembaran Isyana? Ada perlu apa" ehh yg ditanya tiba tiba nongol.

"Bacot banget...Ayo buruan!"

***

Zelo markirin Mobil Avanza putih punya dia di parkiran khusus mobil. Joy turun dengan antusias.

"Kenapa nggk ke Minimarket aja sih Joy!" Jun kesel soalnya dia kira mereka bakalan belaja ke Minimarket atau semacamnya tadi. Tapi sekarang mereka malah ada di PASAR.

"Emang kenapa Jun, Lo punya alergi sama Pasar?" Zelo nanya. Jun geleng doang sambil garuk garuk kepalanya yg nggk gatel.

"Kalo nggk ada, Yaudah ayoooo.!!!" Joy narik tangan Jun sama Zelo buat jalan cepetan. Padahal kalo mereka jalan lebih pelan juga ini Pasar nggk bakal lari.

***

"10 ribu deh bu, sy beli 5 kilo ini"

Mereka sekarang lagi ada di tempat Ibu Ibu jualan Tomat. Joy dari tadi nawar nawar mulu.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang