JaeDae

1.5K 235 52
                                    

Alola~~
Heheheh:v
Gimana kabar kalian???












Seminggu setelah lebaran, mereka ngumpul lagi. Udah lengkap ini mah. Si Yujin juga udah balik kemarin.

Pulangnya juga bermacam macam. Ada yang dianterin orang tua, kayak Hayoung. Dianterin kakak kayak Yerin. Pergi sendiri, Pulang sendiri juga kayak Jinhyuk. Pokonya macam macam.


























"YAA ALLAH AING FORGET..!"

















Yerin keluar kamar terus teriak-teriak. Bikin Hayoung yang lagi ngupas bawang, kaget. Untung aja tangannya nggak keiris pisau.

"Apa sih Rin, kenapa teriak-teriak?" Hayoung nyamperin Yerin yang ada di depan kamarnya.

"Mamihh gue lupa. Astaga, pantesan dia ngambek tadi pagi," kata Yerin. Hayoung garuk-garuk kepalanya nggak ngerti.

"Lupa apaan? Siapa yang ngambek?" tanya Hayoung. Yerin nunjuk kamar Sepupunya yang ada di bawah. Kelihatan kok dari sini.

"Kenapa? Jaehwan?" Yerin ngangguk jawab pertanyaan Hayoung. Abis itu angkat Hpnya dan liatin tanggal disana.

"Hari ini ulang tahun dia, dan gue lupa. Pantesan dia ngambek," kata Yerin melas.

Mereka belum kuliah, masih Libur. Semuanya masih di rumah. Eeh enggak deh, ada yang lagi keluar juga.

"Apa beliin dia Kue ultah aja? Kan seenggaknya dia ngiranya Lo inget terus pura-pura lupa." Yerin ngangguk. Abis itu masuk ke kamarnya lagi buat ngambil Hoody sama tas kecilnya.

"Eeh mau kemana Lo?" kata Hayoung yang ngeliat Yerin keluar dari kamar udah rapi.

"Yaa mau beli Kue lah, keburu dateng anaknya. Ehh tadi pamitnya dia kemana?" tanya Yerin. Bahkan dia enggak inget sepupunya tadi pergi ke mana.

"Tadi sih katanya pamit ngikut Zelo mancing. Ada Jinhyuk, Wooseok, Doyoung sama Sangyeon. Pulangnya mungkin agak sore," kata Hayoung. Yerin ngangguk terus buka Hpnya buat ngeChat siapa aja yang ada disana.

Roomchat

Me:

Jeloo...!

OmJelo
Apaan?

Me:
L

agi sama Jaehwan kan?
Coba ke tempat sepi dulu
Ada yang mau gue bicarain.

OmJelo
Ok




***






Seperti permintaan Yerin, Zelo jalan ngejauh dari mereka yang masih sibuk mancing ikan.

Drrrtttt...!

Zelo ngambil Hpnya si saku celana yang dia pake. Terpampang jelas nama Yerin disana. Abis itu di ngangkat telfon.

"Ngomongin apa Yer?" tanya Zelo.

"Assalamualaikum dulu goblok..!"

"Eeh iya maap. Ulang lagi deh." kata Zelo. Abis itu Zelo matiin telfonnya. Dan Yerin nelfon lagi.

"Assalamualaikum. Mau ngomong apa rin?" tanya Zelo.

"Waalaikumsalam. Nggak usah di matiin kayak tadi juga Zeloooo. Astagfirulah sabar gue mah,"  kata Yerin di ujung sana. Heran sama sikap Zelo yang dibilang paling dewasa sekosan. Kok tiba tiba jadi bego, *eeh.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang