Alolaaa~~~
Hehehe:v
Maaf yaa Satu Nusa 17annya telat:vMinggu pagi ini, Pak RT abis dari Kosan Satu Nusa. Nyampein kalo Zelo tahun ini bakalan jadi tim pengibar bendera lagi.
Buat memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, Komplek Satu Nusa emang rutin ngedain Upacara bendera. Tahun Lalu Zelo jadi tim pengibar juga bareng sama Sowon sama Lucas. dan tahun ini dia kepilih lagi. Nasib orang tinggi.
Karna kebetulan Zelo juga pernah jadi pasukan pengibar bendera pas SMA, dia iyain aja.
"Abis solat Ashar kan latihannya Zel?" tanya Sejeong. Zelo ngangguk sebagai jawaban iya.
Sejeong juga ikut jadi petugas. Tapi dia di bagian Paduan Suara, dan Seunghee juga ikut di dalamnya. Cuma dia nggak tau kali ini siapa aja yang nyanyi.
Selain Sejeong, Seunghee sama Zelo. Sisanya jadi peserta upacara.
"Eeh, ntar Sore nonton mereka Yuk." Ajakan Jennie langsung di setujui Hayoung, Chungha, Handong, Yerin dan Yujin.
Btw, mereka lagi ada di Gazebo. Sepulang pak RT tadi, mereka lanjutin nongkrong deh. Ada Jennie, Hayoung, Chungha, Handong, Yerin, Sejeong, Zelo, Wooseok, sama Sangyeon.
"Ajak yang lain juga kalo mau lati---"
"Assalamualaikum.."
Mereka semua sontak noleh ke arah Gerbang. Ada Kak Joshua disana.
"Waalaikumsalam kak," jawab mereka serempak.
"Sini kak masuk," kata Zelo
"Nggak usah lama-lama. Saya cuma disuruh buat Manggil salah satu dari kalian buat rapat soal lomba nanti, Pak RT tadi Lupa ngasih tau," kata Joshua ngejelasin.
"Yaudah Zelo aja yang kesana," kata Chungha.
"Oke deh. Ayo kak." Zelo berdiri terus jalan ke arah Joshua.
"Pergi dulu yaa, Assalamualikum." Setelah ngucapin Salam, Joshua dan Zelo sudah hilang dari balik gerbang.
Kepergian Zelo sama Joshua, bikin cewe-cewe tadi pada menjerit.
"Anjir anjir. Kak Joshua makin ganten njir," kata Chungha. Bikin semuanya ngangguk.
"Iyaa sumpah. Senyumnya tadi bikin teduh," sambung Hayoung. Ini kalo Zelo denger, di ketekin dia.
"Berasa liat pangeran njir," kata Jennie juga.
Handong sama Yujin cuma geleng-geleng kepala liatnya. Emang kayaknya di kosan ini yang waras Yujin sama Handong doang, Hayoung kadang-kadang.
Sejeong? Cewe itu sebenarnya mau ikut muji Joshua juga. Tapi apa daya, Mas Pacar lagi ada di sebelahnya. Nanti dia di sentil kalo ngomongin cowo lain.
"Pas dia senyum, Aing meleleh jingan!!" kata Yerin nggak kalah histeris.
"Siapa yang senyum?"
Yerin noleh ke belakang buat liat siapa yang ngomong. Seketika dia menengang pas tau siapa orangnya, Mampus Kao Rin!!
***
Siangnya sepulangnya Zelo dari rapat itu, mereka ngumpul di ruang tengah buat diskusi.
"Jadi, Lomba yang di-adain ada 10. Terdiri dari Lomba Balap Karung, Makan Kerupuk, Memindahkan Kelereng Pake Sendok, lari Estafet, Memasukan Belut ke dalam botol, memasukan paku ke dalam botol, Menurunkan Karet dari Hidung, Balap Bakiak, Estafet Sarung sama yang terakhir Tarik Tambang. Ada juga lomba tambahan Yaitu Lomba panjat pinang," kata Zelo ngejelasin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa