Alolaa Guys~~~
Hehehehe aku balik lagi nih, Jangan Bosen yaa😂"SAHURRR SAHURRR...!! KOSAN SEMBILANLIMA SAHURR..!! KOSAN SATU NUSA SAHURRR..!! KOSAN SABROKE SAHURR..!! KOSAN JAVA PEOPLE JUGA SAHURR..!! KAK SOWON, KAK HAYOUNG, KAK JIHYO, KAK PINKY. AYOOO BANGUNIN TEMEN TEMENNYA. EEH KOSAN GUE JUGA SAHUR. YERI JANGAN KEBO LUU..!"
"SAHUR..SAHURR.."
"BU SUNMI, BU TAEYEON, BU YOONA, BU AYU, BU SUNNY AYOO SAHURR JUGAA..!"
Jam 3 pagi, Lucas anak kosan MMB (muda mudi berakhlak) udah koar koar dijalanan komplek bangunin orang sahur pake Toa. Bukan Lucas doang sih, ada Mark, Changbin, Yeonjun, Dino, Hangyul sama Yohan. Tapi Lucas doang emang yang congornya paling gede. Yang lain mah kebagian mukul mukul Galon sama Panci doang.
Setiap ramadhan emang gitu, setiap kosan emang kebagian buat bangunin orang sahur. Waktu sahur pertama kemarin, yang bangunin Anak kosan Sembilanlima. Kak Joshua dkk, adem bos, nggak kayak Lucas teriak teriak.
Anak kosan satu nusa juga gitu, kali ini gilirannya abis anak kosan Sabroke. Habis kosannya lucas, kosan sabroke, nah baru deh kosan satu nusa.
"AYOO AYOO BANGUN SAHUR SEM--"
"LUCAS BANGKE, BISA NGGAK YANG TERIAK MARK ATAU YEONJUN AJA? JANGAN LO..! NGGAK ENAK BANGET DENGERNYA!" Lucas berhenti teriak pas denger suara nenek lampir --eeh ralat, Kak Nayeon maksudnya. Kemusuhan mulu Kak Nayeon tuh sama Lucas. Entah apa salah lucas.
Hayoung, Yerin sama Yujin yang denger semua teriakkan mereka ngakak doang. beda sama Handong, sama Seunghee. Mereka bingung, perasaan yang bangunin kemarin nggak gitu.
"Biasain aja yaa, mereka bakalan selalu hadir di Ramadhan Ramadhan berikutnya. Wkwkwkw," kata Yujin sambil ngakak.
Mereka ber5 lagi nyiapin makanan buat Sahur. Hayoung lagi bikin sayur Sop, Yujin lagi Goreng ayam sama Tahu Tempe. Handong lagi Goreng perkedel Jagung. Seunghee lagi potong potong timun. Yerin lagi ngulek sambel.
Yang bangun duluan tadi si Handong, lebih tepatnya nggak tidur sih. Dia insomnia soalnya. Terus Hayoung nyusul. Berlanjut Yerin, Yujin, terakhir Seunghee. Sebenarnya Seunghee kebelet pipis doang. Eeh ngeliat temen temennya lagi masak didapur, dia inisiatif buat bantuin. Walau dia belumpun dia belum puasa, tapi bantu bikin sahur buat yang puasa juga dapat pahala. Kan lumayan.
Abis masak, mereka mulai Tata makanan di atas meja. Sekarang tinggal bangunin yang lain.
Seunghee balik tidur lagi, ngantuk dia. Handong sama Yujin bangunin yang cewe. Yerin sama Hayoung bagian Cowo.
Hayoung bangunin yang kalem kalem dulu, biar Yerin yang bangunin komunitas abnormal.
"Zel, zelo...bangun zel" Hayoung nunggu balasan dari dalem.
"Zelo ... Sahur Zel"
"Iyaa udah bangun" denger jawaban, Hayoung pindah ke sebelahnya.
"Doyoung Sah--"
"Udah bangun Hay" belum juga selesai Hayoung ngomongnya. Tapi yaudahlah, nggak buang buang tenaga lagi.
"Wooseok... Seok bangun Seok" nggak ada jawaban.
"Woose--"
Kreet..
Pintu kebuka, nampilin Wooseok dengan tampang pelor khas orang baru bangun.
"Sekarang jam berapa?" tanya Wooseok.
"Setengah 4, udah sana Cuci muka aja." Wooseok ngangguk patuh doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fiksi Penggemar96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa