Alola~~
Hehehhe:v
Iya aku tau ini telaaaaaat banget. Tapi kalian jangan marah, aku gini karna idenya nggak dateng-dateng. Belum lagi tugas menumpuk. Sekolah Online susah banget suerr:(Typo jangan Lupa cari yaaa:(
Yerin natap temen-temennya kesel. Bayangin aja, udah 2 hari terlewat tapi temen-temennya nggak inget Ulang Tahun dia. Bahkan Jaehwan sama Wonwoo juga nggak inget.
"Berharap banget kalo di kasih kejutan sama Wonwoo atau Jaehwan kek minimal," kata Yerin bermonolog.
Yerin lagi di kamarnya, dari semalem kesel sama semua temen sekosan. Bahkan sama Hayoung. Soalnya sedikitpun nggak ada yang inget.
Tok..Tok..Tok..
Yerin noleh ke arah pintu kamarnya.
"Rin, ayo turun makan dulu. Semalem juga Lo nggak Makan!"
Suara Hayoung masuk ke indra pendengaran Yerin. Yerin mendengus.
"Nanti Gue Turun," kata Yerin datar.
Yerin masih kesel. Buat turun dan liat muka mereka tuh rasanya pengen cakar.
"Lo punya Magh Rin, Jangan Bandel!"
Yerin nggak hirauin ucapan Hayoung lagi. Dia lebih berbaring dan tutup matanya.
"Rin ay--"
"Nanti ngemil promag!" teriak Yerin kesel.
Nggak lama dia denger langkah Hayoung mulai menjauh dari kamarnya.
"Bodo amat. Mau gini aja sampe mereka sadar."
***
Sementara di Bawah, yang lain udah berharap banget kalo Hayoung bisa bawa keluar Yerin buat makan. Tapi usaha Hayoung Sia-sia.
"Gimana Guys, dia nggak mau makan. Bahkan buat buka pintu kamarnya aja dia nggak mau. Apa kita udahin aja dramanya? Dari pada Magh dia kambuh," kata Hayoung natap Temen-temennya satu-satu. Apalagi si Yang punya Ide.
"Udahin aja kali Yaa. Kasian Aku sama Yerin," sambung Handong.
"Yaudah buru ambil aja kuenya. Kasian anak orang nggak makan 2 hari," kata Zelo
Yujin jalan ke kamarnya buat ngambil kue ulang tahun yang mereka siapin buat Yerin di dalam kulkas mininya. Ceritanya, kue itu bakalan mereka kasih ke Yerin malam nanti. Tapi karna anaknya Mogok makan, yaudah kasih sekarang aja.
"Ini kuenya Won," kata Yujin sambil ngasih kue itu ke Wonwoo.
"Loh kok Gue?" tanya Wonwoo heran.
"Lah kan Lo pacarnya. Nggak mungkin Kak Taehyung kan?" Denger Jun nyebutin nama yang paling sensitif itu, Wonwoo buru-buru ngambil Kue dari tangan Yujin.
"Dari tadi kek." Wonwoo nggak merduliin ucapan Doyoung. Cowo itu lebih milih nyusul Hayoung sama Joy yang udah jalan duluan ke kamar Yerin.
***
"Giman--"
"Ssttt.." yang lain natap Joy heran. Kenapa mereka bisik-bisik sambil nempel telinga di pintu kamar Yerin?
Yang lain Jalan pelan-pelan ke arah pintu kamar Yerin. Sambil nanya kenapa sama Joy dan Hayoung.
"Yerin lagi ngomong sama seseorang di dalam," kata Hayoung. Tapi pake nada yang pelan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfic96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa