Alolaa~~
Heheheh maap ya baru bisa update lagi😂Lain kelompok Indomie, lain juga kelompok yang ini.
Di ketuai Jun, iya benar Junhui pacarnya Sana (yang kayaknya hubungan mereka ada di ujung tanduk) ini di tunjuk jadi Ketua kelompok karna mukanya kelihatan kalem.
Beh, Doyoung langsung ngakak paling kenceng pas pertama kali denger. Tapi yaudah dia terima aja soalnya dia juga nggak mau jadi ketua, ribet katanya.
Kelompok 12 aka Kelompok Adem Sari ini tergolong kelompok dengan jumlah cowo terbanyak. Iya, jadi dari 11 peserta KKN, hanya 4 orang yang cewe.
Mereka adalah Handong, Cici-cici China kesayangan kosan yang sekarang diangkat jadi Bendahara, lalu Sally, dan Soobin sama Sari. Sisanya laki-laki, Jun, Doyoung, Jinjin, Zuho, Kogyeol, Daehyeon dan Adam.
Benar, asal usul nama Adem Sari karna adanya Adam dan Sari di kelompok ini. Mari doakan, siapa tau pulang KKN mereka berjodoh.
"Gue masih ngakak sampe hari ini si Jun di tunjuk jadi ketua, Ya Allah capek banget." Doyoung ketawa pelan-pelan sambil liat Jun yang lagi benerin atap rumah.
Iya jadi Guys, rumah yang mereka tempati ini sebenarnya rumah layak huni alias nggak ada catat-catatnya. Tapi, semalam hujan dam angin. Pas pagi mereka udah liat atap dapur berantakan, tadi pagi juga banyak air yang tembus ke dapur bikin dapur jadi basah semua.
Sebagai ketua kelompok yang bertanggung jawab, Jun dengan suka rela setengah hati naik ke atas bumbungan buat benerin itu atap-atap yang oleng sana oleng sini.
Yang lain duduk gazebo kecil dibawah pohon sambil liatin Jun aja, kayak Jinjin contohnya. Bukannya bantuin malah Yel-yel buat nyemangatin Jun.
"S. E. M. A. N. G. A. T! SEMANGAT PAK KETUA!" teriakan Jinjin itu bikin pengang telinga, serius deh.
Jun natap kebawah kesel. "Diem Jin, gue lempar palu ini bisa benjol loh!"
Karna ngerasa nyali Jinjin udah ciut, Doyoung dengan senang hati mendampingi cowo dengan gigi kelinci itu.
"AYO SEMANGAT JUNPIKUUU!! SEMANGATT, NANTI DAPET KABAR DARI SANAA, NI PUTU SANAYAAAA!!"
"BACOT IKAN!!"
Handong menggeleng lelah liat tingkah mereka, akhirnya dengan inisiatif yang setengah, pacarnya Sangyeon itu narik Doyoung dan Jinjin buat duduk lagi. Bisa-bisa Jun nggak kelar kalo mereka ledekin mulu.
"Diem!" kata Handong tegas. Doyoung sama Jinjin akhirnya nurut.
***
Malam harinya, untung banget nggak hujan sama angin lagi. Jadi kelompok Adem Sari bisa bernapas dengan tenang.
Sekarang, sebagian orang lagi duduk-duduk santuy di Gazebo depan rumah. Kogyeol main gitar, yang nyanyi si Soobin. Suara cewe itu bener-bener bagus, mereka suka banget dengernya.
Di teras rumah ada Jun yang duduk di samping Handong, di samping Handong, ada Doyoung yang lagi senderan ke bahu pacar Sangyeon itu. Tenang, mereka 'kan temen, jadi gausah khawatir bakal baper soalnya pacar masing-masing udah sempurna.
Mereka duduknya jejeran gitu, udah kayak sate lagi di bakar, mana kaki mereka yang panjang itu di selonjorin, makin-makin kayak sate.
"Udah ada kabar dari Sana?" tanya Handong memecah keheningan. Nggak hening juga sih, soalnya suara Soobin yang lagi nyanyi di gazebo masih kedengeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfic96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa