Vinnie dan Chungha

2.1K 292 43
                                    

Aku Balik Nih, ada yang kangen nggak? Hehehe:v
Btw Guys, coba dong kalian Komen, Komen yang random juga nggak papa. Biar aku tau ada yang baca cerita ini:(










"Lo nggak mau kenalin dia ke kita gitu Ten?"

Yang dateng tadi itu tamunya si Ten, Tapi dia sendiri masih syok ngeliatnya.

Mereka sekarang lagi duduk diruang tamu. Ada Sana, Joy, Handong, Hanbin, Seungyoun, Jaehwan, sama Ten. Hayoung lagi bikin minum. Yerin dikamar masih sakit perut, yang lain masih tidur sama udah berangkat ke kampus.

"Kesini sama siapa Vin? Kakak kaget tiba tiba kamu dateng" Tanya Ten ke cewe didepannya.

Baru juga cewe itu mau buka mulut, Hayoung dateng nawarin minum.

"Minum dulu...nggak usah sungkan:)"

"Iyaa makasih" cewe itu minum sebentar. Terus ngeliat Ten.

"Vinnie kesini buat ngunjungin temen Vinnie yang bakalan datang dari LA. Temen Vinnie itu bakal dateng besok. Vinnie disuruh nginep di hotel sama Dia, tapi kata Lisa Vinnie disuruh nginep disini aja. Vinnie cuman semalem doang kok kak, boleh nggak?" Kata Cewe itu. Dia Vinnie. Inget kan? Si tunangannya Ten.

"Waahhh Anggun banget" kata Joy pelan. Soalnya Vinnie bicara kalem, terus halus.

"Ohh Gitu boleh kok...tapi kenapa nggak ngabarin kakak. Kan bisa kakak Jemput dibandara" kata Ten. Ten ngomong gitu bikin temen temenya yang liat langsung Shok. Dalam pikiran mereka, kok cabe bisa begitu? Itu cabe? Anjirr siapa yang ngajarin? Halus bener anjingg....

"Yaa Vinnie pengen bikin kejutan buat kakak, Heheheh" Ten yg ngeliat Vinnie nyengir, langsung nyubit pipi cewe itu.

Bentar bentar....

"TENDRY INI ELO KAN???" Joy teriak terus bolak balik badannya Ten

"Apasih Joy, Calon Istri gw nih..emang nggak boleh?"

"HAA??"

***

Akhirnya Ten ngenalin Vinnie ke mereka, dan dia juga ngenalin mereka ke Vinnie.

Yang ngampus tadi pagi juga kaget, kirain mereka si Vinnie anak kosan baru.

"Vinnie tidur dikamar Lo aja Ten, Nant---"

"Anjir sekamar gitu maksud lo Hay? Yaa enakan si Ten dong" belom kelar Hayoung ngomong, eehh si kampret Hanbin udah motong duluan.

Plakk.!

"Bisa nggak sih kalo orang ngomong jangan dipotong dulu" ditampol Jennie kan Lo, rasain:v

"Maksud gw, Ten tidur bareng siapa kek gitu yang laki. Biar si Vinnie yang tidur di kamar Ten" kata Hayoung ngelanjutin ucapannya.

"Ten tidur bareng gw aja..." Jun nawarin. Tumben.

"Yaudah Lo tidur bareng Jun aja" Ten ngangguk.

"Aduhh maafin Vinnie yaa, Vinnie jadi ngerepotin nih. Harusnya Vinnie nginep dirumah Hotel aja. " kata Vinnie ngerasa nggak enak.

"Nggak papa kok Vin, Lisa juga sering nginep disini. Cuma kan dia adiknya Ten, jadi tidur bareng sama Ten dikamar. Kalo lo kan belum boleh" kata Hayoung. Vinnie ngangguk terus senyum.

Ten di ujung sana Liat Vinnie mulu. Malah ngeliatnya sambil senyum senyum lagi. Dasar Tendry.

Btw, anak kosan nggak banyak yang tau kalo Ten tiap malem telfonan sama Vinnie. Vinnie kalo ngomong di telfon, behh cerewet banget. Pas ketemu kayak gini, kalem. Apa efek malu kali yaa?

"Awas mata lo copot" Ten noleh terus lempar Chankyun pake bantal sofa.

"Udah udah...mending pada tidur aja sana tidur" Zelo bangun dari duduknya terus diikutin anak anak yang lain.

"Mau kemana Chung?" Hayoung ngeliat Chungha yang jalan keluar rumah.

"Mmmm mau ke Gazebo depan sebentar....."

"Yaudah tapi nanti pintunya jangan lupa dikunci yaa" Chungha ngangguk terus jalan keluar rumah.

***

Udah 30 menit Chungha duduk di Gazebo. Tapi nggak ngapa ngapain.

"Kenapa gw Harus suka sama Dia, udah jelas jelas kita berdua beda." Katanya Entah pada siapa.

"Sekarang dia udah punya calon istri, tapi kayaknya rasa ini susah buat hilang." Lanjutnya lagi.

"Sadar Chungha, Lo sama Ten nggak bakal bisa jadi satu. Terlalu mustahil!" Chungha berhenti ngomong dan nutupin mukanya pake tangan. Dia nangis.


Di depan pintu garasi rumah, seorang geliat dia dengan tatapan yang nggak bisa diartikan.

"Jadi Chungha suka sama Ten, terus Gw selama ini dianggap apa sama dia?"










Hayolo siapa lagi:v

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang