17an bersama Sunflower

1.1K 215 69
                                    

DOUBLE NIH. MANTAP KAN?😆😆😆





















Sekarang udah Jam 7 pas. Matahari juga udah mulai naik. Penghuni komplek Sunflower juga udah mulai menuhin Lapangan. Pak RT juga udah siap di atas Podium.

Mereka bakalan Upacara 17an. Mereka emang rutin lakuin ini dari tahun ke tahun. Karna Rata-rata penghuninya anak kuliahan, Jadi mereka upacara pake Kaos putih sama Rok Hitam buat Cewe, Kalo Cowo pake Celana Hitam.

Lebih simple dari Upacara di sekolah. Upacara yang mereka adain ini Cuma Pengibaran bendera, Pembacaan Pancasila, sama Pembacaan Undang-undang. Nggak lupa sama Doa sebagai penutup.

Petugas kali ini Ada S.crops dari kosan SembilanLima sebagai pemimpin, Pengibar bendera ada Zelo dari kosan Satu Nusa, Sowon dari Kosa SembilanLima, dan Wooseok dari Kosan JavaPeople, ada Mina dari Kosan MMB yang baca UUD, ada Umji dari kosan JavaPeople yang baca Doa, sama Terakhir Mingyu dari kosan Sabroke jadi pembawa Pancasila.

Regu penyanyi ada Yuju sebagai Pemandu, Sejeong, Seunghee, Eunha, Rose, Jihyo, Eunbi, Jisoo, Seungjae, Doyoung, Jaehwan sama Jeonghan.

Doyoung, Jaehwan sama Jeonghan di rekrut pas detik-derik terakhir sebelum upacara dimulai. Untuk mereka Hafal Indonesia Raya sama Himne Pahlawan.

Upacara berjalan dengan baik dan tenang. Tidak ada mahluk pecicilan yang berulah.

***

Sehabis upacara, lomba langsung di mulai. Macam-macam hadiah udah di persiapkan sama Pak RT dan pemilik kosan mereka masing-masing. Panitianya juga nggak lain adalah para Ibu kos.

"Oke sekarang kita akan masuk ke lomba pertama, Yaitu Balap Karung. Masing-masing peserta bisa segera menuju garis Start yaaa...!!"

Suara Bu Sunny terdengar nyaring. Apalagi di tambah dengan pengeras suara yang lagi dia pegang sekarang.

Lomba balap karung pertama ini bakalan cewe duluan. Dengan Semangat 45, Sejeong maju terus make karung yang di sediain panitia.

Lawannya ada Nayeon dari kosan SembilanLima, Rose dari kosan Sabroke, Sinb dari Kosan Java People, dan Yena dari kosan MMB.

Suara teriakan masing-masing suporter bersahutan. Apalagi suara Hanbin sama Jinhyuk yang neriakin nama Sejeong. Ricuh.

"Oke Semua Peserta siap? 1, 2, 3 ... MULAI!" aba-aba dari Bu Ayu di tangkap dengan baik sama peserta. Teriakan Suporter juga makin berisik.

"SEJE AYO SEJEONG. ORANG PALU JANGAN MAU DIKALA...!!!"

"NAYEON MAJU NAY! KELUARKAN KEKUATAN GIGI TONGGOSMU!!!"

"ROSE SEMANGAT ROSE. KITA UDAH SEMANGATIN NIH. JADI SEMANGAT!!!!"

"YENA BEBEK! SEMANGAT...!!"

"SINB KELUARKAN JIWA BAR-BARMUUU...!!!!"

Bukannya semangat, Para peserta justru kesel sama suporter.  Apalagi Nayeon, tunggu aja abis ini Taehyung digiling sama Dia.

Sinb memimpin di depan. Di belakangnya ada Sejeong dan di belakang Sejeong ada Rose dan Yena. Nayeon yang paling belakang.

"YEEYYY GUE MENANGG..!!!!" pekik Sinb pas dia nyampe di garis Finis duluan.

Di susul Sejeong abis itu Yena. Rose di selip tadi sama Yena. Nayeon? Cewe itu udah lari mau gebukin Taehyung.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang