Alolaaa rakyattt~~~
Heheheh:v
Maafkan ratu kalian yang lama nggak Up:v
Akutuh gitu kalo punya banyak kuota, lupa buat nulis:(
Jangan cidori aku yaaa:/Joy natap Cowo di depannya ini kesel. Ceritanya mereka mau ngeDate, eeeh motor Changkyun mogok.
"Aah Changkyun mah bikin Joyi kesel. Males sama Changkyun," kata Joyi merenggut.
Sebenarnya Changkyun juga nggak tega liat Joyi jalan sambil dorongin belakang motornya. Cuma si Hani emang nggak mau di ajak kompromi.
Hani, nama motor Changkyun.
"Mana aku tau Hani bakalan mogok sayang. Hani lagi ngambek kali," kata Changkyun berusaha ngehibur Joy. Joy cuma berdecih.
"Nah itu Bengkelnya. Semangat Joyi," kata Changkyun sambil terus dorong motornya.
Niat hati mau romantis, eeh Hani ngambek.
***
"Kenapa Changkyun suka ngajak Joyi kesini?" tanya Joy natap beberapa orang berlalu lalang di depannya.
Mereka sekarang lagi ada di pinggir pantai. Lumayan jauh dari Kosan. Sekitar 30 menit naik motor biar sampe kesini.
Pantai ini emang sering mereka kunjungin selama mereka pacaran. Joy nggak masalah kalo Changkyun ngajak dia kesini. Dia suka pantai soalnya.
"Suka aja sama Pantai. Suara ombak bikin tenang. Joyi nggak keberatan kan kalo Changkyun ajak Joyi ke sini lagi?" tanya Changkyun. Joy buru-buru menggeleng.
"Enggak Kok. Joyi suka pantai. Makanya Joyi seneng Changkyun ajak kesini. Heheheh," jawab Joy dengan cengirangnnya. Cewe yamg sekarang lagi pake baju Putih ini emang beneran Seneng setiap kali di ajak Changkyun ke sini.
Changkyun senyum denger Jawaban Joy. Pacarannya ini emang bener-bener manis. Walau kadang suka bar-bar. Nggak papa, yang penting sama Changkyun dia tetep Gemesin.
"Joyi," panggil Changkyun. Joy noleh terus senyum.
"Makasih yaa udah nerima Changkyun. Changkyun seneng ada Joyi. Walau emang dari dulu udah ada, tapi tetep aja beda. Kalo misalnya Changkyun salah, Joyi ingetin yaa. Siapa tau tanpa sepengetahuan Changkyun, Changkyun udah bikin Joyi sedih atau bahkan Sakit. Satu lagi, Changkyun sayang banget sama Joyi. Sayaaaaaaaang banget," kata Changkyun sambil natap Joy.
Mata Joy berkaca-kaca. Rasanya apa yang barusan dibilang Changkyun tuh, menyentuh banget.
"Changkyun..." kaya Joy terus berhambur ke pelukan Changkyun.
Matahari terbenam yang menyaksikan mereka.
@
JoySlsbla
❤739.2740
JoySlsbla Makasih udah nemenin Joyi hari ini Changkyun💛💜 @Kacangkyun
View All 92.362 Comments
Kacangkyun ❤❤❤
CutAyong asik ngeDate~~
Ha_nbean Harusnya Ngajak gue sama @RubbyJane biar Double Date
Ochi.Maung atas gue mentang-mentang udah taken sama Jennie, belagu:v
Ha_nbean oh iyaa dong.
Sejeee07 nggak ngajak. Fiks jahat.
EveryDoy Atas gue jomblo, ngapain ganguin orang pacaran_-
Sejeee07 Lo juga Jomblo yaa doy. Dihh_-
KuyJun sesama Jomblo, diem aja.
JoySlsbla jangan nyampah pliss:)
Hehehehehehhe:v
Aku lagi Uwu-uwunya sama JoyKyun:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
أدب الهواة96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa