Alolaaaaa~~~
Hehehehe:v
Aku balik nih, siapkan Karpet merah ayooooo:)
Wkwkwk:vOh my my my~~
Yerin noleh, liat ponselnya bunyi. Ada yang nelfon. Padahal lagi enak-enaknya rebahan.
Yerin senyum pas tau siapa telfon dia, udah lama juga.
"Halo Assalamualaikum Bundaa....!!!" kata Yerin excited banget.
"Waalaikumsalam salam Yerin. Apa kabar?" tanya Orang yang Yerin panggil bunda tadi.
"Yerin baik bunda, Bunda gimana? bunda kemana aja? Yerin kangen tau," kata Yerin. Bibirnya di majuin beberapa senti, ini kalo Joy liat bakalan di tampol. Sok imut kalo kata Joy mah.
"Bunda baik juga. Hp bunda sebulan lalu Rusak. Ini baru ganti Hp Lagi. Untung aja kartunya nggak ikutan rusak, Bunda juga kangen" kata Bunda.
"Yerin kira Bunda sakit. Mau nanya sama Wonu, tapi malu." Yerin nutup mukanya Malu.
Iya, yang nelfon Yerin itu Ibunya Wonwoo. Yerin manggil Bunda karna emang disuruh langsung sama beliau. Mereka belum pernah ketemu, tapi udah deket banget. Pernah sesekali Video Call, tapi udah jarang. Soalnya Ibunya Wonwoo nggak ngerti. Waktu itu cuma di bantu Sofia, Sepupunya Wonwoo.
"Belum ada kemajuan?" tanya Ibunya Wonwoo.
"Gimana Yaa Bun, Yerin juga bingung."
Kemajuan yang dimaksud Ibunya Wonwoo itu adalah Hubungan Yerin sama Wonwoo. Iyaa, Ibunya Wonwoo udah tau kalo Yerin suka sama Anaknya. Dan udah dikasih lampu ijo juga.
"Emang susah yaa Yer, Es batunya Tebel." Yerin ngangguk. Walaupun nggak diliat.
"Makin tebel bunda. Udah gitu keras," kata Yerin dengan nada yang dibuat jengkel.
Ibunya Wonwoo cuma terkekeh disana
"Bunda mau ngobrol panjang, tapi Bunda harus telfon Wonu dulu. Mau kasih tau kalo Hp Bunda udah ada lagi. Kamu mau titip salam Nggak?" Yerin ketawa Ringan. Nggak perlu titip salam, dia bisa teriak kok dari sini.
"Hahaha, nggak perlu Bunda. Yaudah nanti kita ngobrol lagi," kata Yerin
"Bunda tutup yaa Sayang, Assalamualaikum..."
"Waalaikumsalam Bunda,"
Pipp~~
Telfonnya mati, Yerin simpen Hpnya di atas di samping. Abis itu lanjut rebahan lagi.
***
"HOSHI TELASO, SINI KO ITU...!"
Yujin yang ada didapur lagi minum air, langsung keselek. Suara Sejeong kuat banget. Ngalahin Toa Masjid. Tapi umpatan Sejeong yang bikin Yujin lebih kaget.
Buru-buru Yujin ke ruang tengah. Terus liat muka Sejeong udah merah banget. Nahan marah kayaknya.
"Seje, jangan ngumpat pake itu. Kotor banget tau," kata Yujin pas udah di deket Sejeong.
Sejeong noleh, terus pasang muka-muka mau nangis.
"Maaf Jin, kelepasan. Lagian Hoshi itu Jail banget," kata Sejeong dengan mata berkaca-kaca.
Nggak lama, Hayoung juga turun bareng Jennie sama Seunghee.
"Kenapa lagi, Sejeong kenapa?" tanya Hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fiksi Penggemar96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa