Alolaaaaa~~
Selamat siang Rakyatkuhhh:)
Di siang hari yang terik ini, enaknya Minum Es teh manis sambil baca Satu Nusa:)Kalo kalian Nanya, Satu Nusa Ikutan Demo juga nggak? Jawabannya yaaa Pasti lah ikutan. Bahkan seluruh kompleks Sunflower juga ikut.
Maksudnya anak kuliahan aja, bukan pemilik kosannya juga.
Sebelum berangkat, Zelo ngumpulin mereka semua dulu di ruang tamu. Mau di kasih arahan dulu, biar nggak bar-bar banget.
"Inget, di sana Kita Demo. Mempertaruhkan keadilan, bukan mau tawuran. Jangan ada yang anarkis, sebisa mungkin tetep jaga Emosi. Buat yang Cewe, jangan jauh-jauh dari temen kalian yang Cowo, biar kalo ada sesuatu yang nggak di harapin, Kalian bisa di jaga mereka. Pokoknya itu aja, Jangan Anarkis."
Mereka semua ngangguk patuh denger ucapan Zelo. Abis Zelo ngomong, giliran Hayoung. Duh, berasa Emak sama Bapak yang lagi nasehatin anaknya.
"Pokoknya itu aja, jaga diri masing-masing. Apalagi yang Cewe, jangan jauh-jauh dari temen. Sebelum pergi, ada baiknya kita berdoa dulu, mohon lindungan dari tuhan," kata Hayoung. Mereka Kombak nunduk buat Doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.
Habis Doa, mereka berangkat. Naik motor masing-masing, tapi ada juga yang di bonceng pacarnya.
"Je, nanti kamu jangan jauh-jauh dari Kogyeol. Aku nitip kamu sama dia soalnya," kata Wooseok ke pacarnya. Sejeong emang sejurusan sama Kogyeol, dan kebetulan Kogyeol temennya Wooseok.
"Iyaa, kamu tenang aja."
Beda Sejeong sama Wooseok, Beda juga Joy sama Changkyun.
"Joyi Ikutan barisan Changkyun aja kali yaa? Biar Changkyun yang jagain Joyi," kata Changkyun. Tapi Joy geleng-geleng nggak mau, entar yang ada dia disinisin mulu sama cewe sejurusan Changkyun.
"Enggak papa Changkyun, Joyi bareng Kun aja. Ada Wooju juga kok," kata Joy. Changkyun menghela napas, terus ngangguk doang.
"Lagi pula kalo ada apa-apa, Joyi pasti langsung hubungin Changkyun. Jadi Changkyun tenang aja," kata Joy nyengir. Liat cengiran Joy, Changkyun gemes sendiri sama Pacarnya.
Abis Liat keuwuan Changkyun sama Joy, kalian mau liat Siapa? Wonwoo sama Yerin? Ini nih..
"Nanti disana sama siapa?" Yerin noleh sebentar ke pacarnya.
"Janjian sama Jiwoo, katanya bareng abangnya yang kebetulan Kating aku," kata Yerin. Wonwoo ngangguk doang.
"Kalo Wonu? Disana bareng siapa?"
"Aku kan Cowo, jadi nggak usah khawatir," kata Wonwoo dengan tingkat ke-pd-an tinggi.
"Dih, siapa yang Khawatir. Orang aku nanya doang," kata Yerin terus ngakak. Wonwoo geleng-geleng kepala doang liat tingkah Pacarnya ini.
"Nanti pas aku Kena Gas air mata, Awas aja kamu Nangis beneran." Yerin makin ngakak, Wonwoo jadi gemes sendiri liatnya.
"Udah sana Masuk, jangan Lupa kabarin aku kalau ada apa-apa." Bukannya Pergi, Yerin malah nanya lagi.
"Kalo nggak ada Apa-apa, berarti nggak boleh ngabarin dong?" tanya Yerin bikin Wonwoo ngelus Dada.
"Nggak gitu Sayang," kata Wonwoo santai. Seakan lupa sama Jantung Yerin yang Hampir Copot gara-gara dia manggil gitu.
"Bodo ah, Aku mau pergi aja. Nggak baik disini mulu, bisa-bisa mati muda gara-gara serangan jantung." Abis ngomong gitu, Yerin balik badan dan lari kearah gedung fakultasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa