Iyaa, ini telat banget iyaa😭
Tapi ini tuh udah ada dari pas ultah dia, cuma kuotaku aja yang nggak ada😭😭Hoshi natap orang-orang di depannya jenggah, terlebih lagi Pacarnya yang megang kue ulang tahun. Bukan, bukannya Hoshi nggak bersyukur mereka ngasih kejutan, tapi nggak gini juga dong.
"Perasaan waktu ultah Doyoung, Kuenya Bagus banget. Ultah Jun juga, Walaupun cuma dari Mie instan sama Sosis. Kok gue gini?" tanya Hoshi sambil natap temen-temennya. Mereka ketawa.
"Harusnya kamu bersyukur Sayang, untung masih ada yang inget. Aku aja tadi sempet Lupa," kata Chungha sambil natap Cowonya yang nahan nangis.
"Itu mahal loh Chi, lebih mahal dari Punya Doyoung. Edisi terbatas itu," kata Hanbin, udahnya dia ngakak.
Hoshi cuma bisa ngelus dada, punya temen sekosan bawaannya minta di tukar-tambah sama Janda komplek sebelah.
"Ayoo Make A Wish. Abis itu tiup lilinnya," kata Chungha. Hoshi ngangguk, terus tutup mata. Abis itu niup lilinnya.
"YEEYYYY HAPPY BIRTHDAY MAUNGGGG..!" kata mereka. Hoshi pengen nangis.
@Ochi_Maung
❤836.3649
Ochi_Maung I HATE MY FRIEND...!
Viem All 29.293 Comments
BigChungha Happy Birthday Sayang💩💩
DollRin #HappyMaungDay🎉 Traktiran jan lupa:)
AhmdWnwo hbd
Kacangkyun Wkwkwk HBD Yaa Broo:v
Gab.niel HBD yoo:b
CutAyong HBD Hoshi Kitaaaa😂🎉
KuyJun wkwkw HBD sipit:v
ShySana selamat ulang tahun Hoshi🎉
IniZelo Semoga Makin sipit yaa Hoshi:v
JoySlsbla Happy Birthday Hoshi sipitt🎉😂
TenVin Happy Day menetas Hoshi😂🎊
Ochi_maung BUBARRR..!
Hoshi sayangkuh, maafkan diriku ini yaaa😭
Semoga makin panjang panjang, itu aja😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfic96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa