Alolaa..!!
Saya kembali dengan ke-garingan yang tiada tara:)Siangnya, ada empat orang cowok yang seumuran sama anak kosan depan pager.
Ke empat orang itu lagi debat, nggak tau debatin apaan.
Yang tinggi ngoceh mulu, yang pendek ngebacot juga, satu orang yang mukanya paling ganteng tetep stay cool, dan satu orang lagi liat liatin kosan."Lo berdua bisa diem nggak sih? Mau kita diusir sebelum tinggal disini? Elo juga Hwan, kenapa nggak telpon sepupu lo aja sih" kata cowo yang tadi liat liat.
"Nah iya bener, mending telpon dah tu sepupu lo" kata yang paling tinggi
"Bacot banget lo, iya ini gw telpon" jawab cowo yang pendek.
Si cowo yang pendek pun mulai ngotak ngatik hapenya, dan Naro hpnya ditelinga. Nggak lama, telponnya nyambung.
"Halo neng.."
"A'a udah dimana?"
"Ini A'a udah ada di depan kosan kamu neng...kayak gembel minta sumbangan"
"Yaudah bentar eneng bukain pintu pager dulu. Udah urus administrasinya sama bu Taeyeon kan?"
"Udah neng, cepet atuhh"
"Iya ini lagi turun tangga. Sabar dikit!"
Pipp~
Telponnya mati, yang matiin si Cewe.
Nggak lama pagar kebuka, dan nampilin gadis sunda yang rambutnya diiket asal sama Dasteran.
"A'a..!!"
"Eneng..!!"
Dan keduanya pun berpelukan seperti telletabis.
Tamat.
Enggak deh, mereka pelukan sambil ngomong macem macem. Pake bahasa sunda, kalian nggak ngerti. Aku aja yang nulis nggak ngerti:)
"Kamu makin gendutan neng"
Takk~~
Sebuah jitakan mendarat mulus di dahi cowo itu.
"Udah ayo masuk aja, nggak usah banyak bacot..." kata si Cewe.
Udah ketebak belom siapa mereka?
ººº
"Kita tunggu bu Taeyeon dulu, buat nentuin kamar kalian" kata Hayoung pada ke empat cowo tadi.
Mereka adalah penghuni baru kosan ini. Yang pendek itu Sepupunya Yerin, namanya Jaehwan. Sebelahnya Jaehwan ada Jinhyuk, cowo yang tinggi tadi. Sampingnya Jinhyuk ada Wooseok, yang dari tadi Kalem. Dan terakhir Seungyoun yang masih diem diem, nggak tahu kalo nanti.
"Assalamualaikum"
Mereka semua liat liatan, Doyoung langsung lari buat bukain Pintu.
"Walaikumsalam Bu" jawab Doyoung sambil salim tangannya Bu Taeyeon.
Itu bu Taeyeon, dibelakangnya ada 4 orang lagi. 3 cewe, 1 cowo. Kayaknya penghuni baru.
"Silahkan masuk bu.." kata Doyoung.
Bu Taeyeon masuk, dan anak anak salim sama dia.
Yerin, Yujin, Joy, Jennie, sama Ten berdiri buat ngasih tempat bu Taeyeon sama 4 orang tadi buat duduk.Yerin, Jennie sama Yujin ke dapur buat bikin minum.
"Ohh kalian udah disini, gimana? Udah dapet kamar?" Tanya bu Taeyeon sama Jaehwan cs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa