ALOLAAA~~
Hehehe:v
SELAMAT MALAM RAKYATTTT.
SINI SUNGKEM DULU SAMA RATU:)Karna hari ini adalah hari ulang tahun Pacarnya, tentu aja Changkyun nggak bakalan nyia-nyiain ini.
Nah, sekarang mereka lagi ngerancanain buat ngePrank Joy. Biar makin seru gitu. Yang buat ide si Hanbin.
"Nanti, Lo pura-pura telfonan sama ChengXiao. Kan kalian temenan tuh. Terus nanti yang cewe, siapa kek gitu manggil Joy buat mergokin Lo. Nanti dia kesel, terus Lo bakalan nggak ngerasa bersalah gitu. Okey?" Hanbin ngejelasin Rencananya buat ngerjain Joy. Changkyun sih sebenarnya nggak mau, apalagi sampe ngeliat Joy nangis.
"Terus nanti kalo dia nangis gimana Bin?" Hanbin yang di tanya gitu malah ngakak.
"Tenang aja, Joy wanita kuat. Nggak mungkin dia nangis," kata Hanbin bener-bener yakin.
"Yaudah deh. Kita liat nanti," kata Changkyun.
***
Sekarang saatnya mereka ngejalanin rencana itu. Changkyun udah Stay di ruang keluarga, sebelumnya udah di kasih tau ke seluruh penghuni rumah soal rencana ini.
"Iya Xiao. Kakak Lagi nonton tv nih. Kamu lagi ngapain?"
Nggak lama, Joy datang bareng Momo. Mata cewe itu udah kesel banget gara-gara lagi rebahan terus di tarik.
"Tuh. Dengerin tuh dia lagi telfonan sama Xiao penghuni baru di kosan Java People," kata Momo sambil nunjuk Changkyun yang lagi duduk di ruang tengah sambil ketawa-ketawa.
Joy yang tadi males-malesan gara-gara rebahannya di ganggu. Mendadak jadi menegang. Pelan-pelan di jalan kearah Changkyun.
"Cio. Bagus kan? Itu nama spesial kamu dari Kakak,"
Itu kira-kira yang di dengerin Joy. Matanya langsung berubah jadi tajam, kalo misalnya ini pake Filter, udah ada tuh asap-asap yang keluar dari telinganya, plus mukanya jadi merah dan keluar tanduk dikepalanya.
Dengan segera, dia jalan kearah Changkyun. Changkyun udah ketar-ketir takut di jambak Joy.
"TELFONAN SAMA SIAPA TADI?!" teriak Joy pas di depan muka Changkyun.
"Sama Xiao, anak kosan sebelah. Kenapa emang?" Changkyun jawab dengan nada sesantai mungkin.
"Kenapa kamu bilang? KENAPA?!" Joy teriak lagi. Anak kosan lain yang nonton dari jauh di rasanya kasian.
"Iya. Emang kenapa?" Santai banget sampe mata Joy udah merah gara-gara kesel.
"KAMU NGGAK MIKIRIN PERASAAN AKU? KAMU JUGA TADI NGOMONG KAYAK MANIS BANGET SAMA DIA. KAMU KALO BOSEN BILANG KYUNG. NGGAK KAYAK GINI..!" teriak Joy. Abis itu pergi dengan air matanya yang mengalir.
Changkyun liatnya kayak nggak tega, pengen banget dia lari terus meluk Joy dan bilang kalo ini cuma Prank, tapi nanti semuanya sia-sia.
***
Di sini lain, Joy lagi nangis di halaman belakang. Sendirian, karna anak-anak kosan sebelumnya udah di kasih tau tadi kalo ini cuma prank.
Tapi, mereka lupa kalo ada satu orang bisa hancurin rencana mereka dengan mudah. Siapa lagi kalo bukan...
"Ya ampun Joy. Sana nggak tega liat Joy nangis kayak gini," kata Sana sambil meluk Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
أدب الهواة96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa