Vacation : 4

1K 183 48
                                    

Alolaaa~~
Selamat Soreee😃😃











Jam 7, awalnya mereka bakal makan malam di salah satu Restoran disini. Tapi, Mendadak Hujan dan itu deres banget.

Jadilah mereka cuma ngumpul di ruang keluarga. Ada yang nonton TV, ada yang lagi pacaran, ada yang main HP, ada juga cuma bengong, Kayak Hoshi.

Tiba - tiba, Seunghee nyeletuk.

"Guys, gimana kalau kita main Game aja?" Usul Seunghee.

Yang lain mulai tertarik.

"Main apa He?" tanya Jinhyuk mewakili yang lain.

"Eunmm, TOD?" gumam Seunghee.

Hayoung geleng - geleng. "Nggak Seru, TOD pasti nggak bakal main semua."

"Gimana kalau Kuis jawab Cepat Aja?" Usul Hayoung.

Yang lain bingung.

"Biar gue jelasin dulu. Nah, jadi bakal ada 3 atau 5 pertanyaan. Nanti ketika semua baris, terus jawab pertanyaan itu secara berurutan. Nanti Vinnie yang bakal bacain pertanyaannyan. Gimana?" tanya Hayoung.

"Okedeg setuju gue. Pertanyaannya sama kan?" Hayoung ngangguk.

"Tapi Kok 3-5 doang? Dikit amat," sahut Daniel.

"Kalau 10, terus kita ada banyak, nanti kelamaan!"

***

Akhrinya mereka udah baris semua. Vinnie juga udah nyiapin beberapa Pertanyaan yang dia bikin.

Nanti, Anak kosan yang di tanya harus jawab Cepet, waktunya 3 dekit. Yang Lambat dapat Hukuman.

"Siap Kakak - Kakak?!" tanya Vinnie.

"Siyaapp!!!" seru mereka.

Pertanyaan Pertama.

"Pas Awal NgeKos, Nggak Suka sama siapa? Berikan alasannya!" tanya Vinnie.

Ten yang emang ada di urutan depan menepuk Jidat, ini pertanyaannya menjebak sekali.

"Harus banget Jawab yaa?" tanya Ten. Vinnie ngangguk.

"Maap yaa. Tapi gue dulu nggak suka sama Zelo. Soalnya mukanya galak. Sekarang nggak lagi Kok Zel, Suer!!" teriak Ten di akhir kalimat, bikin yang lain ketawa.

Zelo ancang - ancang mau mukul Ten, tapi gajadi, nanti diusir.

Di lanjut Hoshi, dia bingung sekarang.

"Euum, Sejeong! Soalnya Galak banget. Tapi dulu yaa Je, kita kan emang sering gelud!" kata Hoshi sambil natap Sejeong beberapa Jarak di belakangnya.

"Gue kira kita temen Chi," kata Sejeong dramatis. Itu juga mengundang ketawa mereka.

Selanjutnya ada Chungha.

"Sama Hayoung. Soalnya sok akrab. MAAFIN CHUNGHA MAMIH!!" teriak Chungha terus lari ke belakang, nggak lupa meluk Hayoung singkat.

Abis Chungha, ada Jennie.

"Nggak ada sih. Semuanya nggak ada yang gue nggak suka. Serius!" kata Jennie, terus berlalu ke belakang. Dan dapat sorakan dari yang lain.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang