Alolaaaa~~~
Heheheh:v
Jangan tabok aku yaa sahabat. Aku tau aku udah jarang Update:)Hari ini adalah ulang tahun Hayoung. Nggak ada kejutan kayak anak-anak biasanya. Soalnya ini Hayoung sendiri yang minta. Katanya dia udah tua, nggak usah dikejutin.
Mereka bakalan makan-makan. Nanti makanannya di bagi ke kosan sebelah juga. Tenang, Hayoung Catering. Nggak mungkin dia masak sendiri buat sekomplek.
Emang kebiasaan Hayoung kayak gitu. Catering terus di bagi-bagi sama yang lain. Bukan cuma sekomplek, ada juga sebagian buat anak yatim. Keluarga Hayoung yang biasain dia buat berbagi gini.
Hayoung sama Zelo udah rapih. Mereka sekarang mau ke Panti Asuhan yang 4 tahun ini sering Hayoung kunjungin pas dia ulang tahun.
Anak-anak lain? Mereka di tugasin buat bagi-bagi keliling komplek. Abis itu mereka bakalan pulang dan makan makan di rumah.
"Udah siap nih. Tinggal berangkat," kata Sangyeon. Dia bareng sama Daniel tadi abis masukin makanan ke bagasi Zelo.
"Oke deh. Kita berangkat yaa," kata Zelo yang dapat anggukan semuanya. Sebelum pergi, Zelo samperin buat bunyiin klakson mobil.
"Hati-hati," kata yang lain Kompak.
***
Mereka udah ada di panti asuhan. Kedatangan mereka langsung dapat sambutan di sana. Seolah mereka udah tau kalo Hayoung bakalan selalu datang di tanggal 19 bulan Juli.
"KAK HAYOUNG ... BANG ZELOO!!!" teriakan antusiast anak-anak terdengar pas Zelo sama Hayoung turun dari Mobil.
Yang umurnya udah agak remaja, bantuin Zelo nurunin Makanan. Sementara yang lain giring Hayoung buat masuk ke dalam.
Di dalam, acaranya seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak meriah. Mereka Hanya duduk terus ngobrol-ngobrol ringan. Terus makan bareng, di lanjut sama mereka yang doain Hayoung biar panjang umur. Dan ditutup sama Hayoung yang bagi-bagiin mereka Amplop.
Sangat dermawan. Bikin Zelo yang ada di sampingnya lagi-lagi tersenyum.
***
Di perjalanan pulang, Mereka sama-sama diam. Padahal tadi pas pergi, ada aja yang mereka omongin.
Btw, dari semua anak kosan, Zelo doang yang belum ngucapin selamat ke Hayoung.
"Hay.." panggil Zelo. Hayoung noleh.
"Iya Zel?" tanya Hayoung. Zelo nepiin mobilnya bentar.
"Selamat Ulang tahun Hayoung. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Lebih dermawan. Sehat selalu Young. Aku nggak mau liat orang yang aku sayang sakit," kata Zelo senyum ke Hayoung.
"Makasih Zel. Aku juga nggak mau liat orang yang aku sayang khawatir liat aku sakit," kata Hayoung terus senyum manis.
Yang harus kalian ingat, Belum ada status di antara mereka.
HAPPY BIRTHDAY MAMIH KITA HAYOUNGGG💛🙆
CEPET RESMI SAMA JELO MAMIHHH🙆🙆
Btw, kenapa mamih kalo foto selalu nengok ke samping?:/
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfic96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa