A L O L A A A A ~~~~~~
KARPET MERAH MANA NIH??
KOMEN BANYAK BANYAK NGGA MAU TAU. AKU DOUBLE UP INI:)
btw, kalo nemu typo lagi, bukan berarti tripel ap yaa:)"Mau jalan kemana Nu?"
Jadi sekarang Wonwoo sama Yerin lagi ada di depan kosan. Sesuai Janji Wonwoo tadi, dia minta ditemenin Yerin Jalan. Kalo Wonwoo mikirnya ini ngeDate, Lain lagi Yang dipikirin Yerin. Baginya, ini adalah jalan menuju kematian.
"Udah ikutin aja. Kamu bakalan suka kok," kata Wonwoo.
Tunggu, Tunggu.
Kamu?
Kamu?
KAMU????
WONWOO MANGGIL YERIN PAKE KAMU???
Kaki Yerin lemes. Hampir jatuh kalo aja enggak ditahan Wonwoo.
"Eeh kenapa? Pusing yaa? Nggak jadi deh," kata Wonwoo. Yerin bulatin matanya.
"Haa? Eeh enggak Kok Nu, aku sehat. Ayo jalan," kata Yerin. Wonwoo senyum.
Sadar manggil diri pake Aku, Yerin nabok bibirnya. Bibir sialan, umpat Yerin.
Kali ini mereka pergi pake mobil punya Zelo. Ingetkan kalo Yerin nggak suka naik motor Wonwoo. Duduknya itu yang Yerin nggak Suka.
Sepanjang penjalanan, seperti biasa tidak ada pembicaraan. Baik Yerin atau pun Wonwoo, sama sama masih sibuk netralin jantung mereka masing masing.
Yerin edarin pandangannya pas ngerasa mobil udah berhenti. Apa ini? Bukit? Kok Wonwoo bawa dia ke bukit? Malam malam begini lagi, ngapain?
"YERIN POSSITIF THINKING..!" teriak Yerin dalam Hati.
"Ayo turun," kata Wonwoo. Yerin ngangguk dan turun dari mobil.
Wonwoo jalan ke arah Yerin. Dan narik tangan Cewe itu buat ngikutin dia.
"M-mau kemana Nu?" tanya Yerin. Wonwoo noleh, dan liat wajah ketakutan Yerin. Apa dia bikin Yerin takut.
"Mau nunjukin sesuatu ke kamu. Tenang aja, nggak bakalan aku apa apain kok. Ayoo," kata Wonwoo. Yerin ngangguk dan ngikutin Wonwoo.
***
"Wowww bagus banget, Kok baru tau yaa kalo ada Tempat sebagus ini di jakarta"
Di depan mereka, udah ada pemandangan yang bener-bener indah. Lampu-lampu terang yang memenuhi kota. Mirip seperti dibandung. Aah Yerin jadi kangen Bandung kalo kayak gini.
"Yer, liat deh" Yerin noleh denger panggilan Wonwoo.
Lagi-lagi mukut Yerin terbuka lebar. Pemandangan malam yang indah di kota jakarta, kayaknya sedikit mustahil. Tapi ini? Coba liat ini. Kunang kunang terbang mengintari mereka. Warnanya yang terang, bikin suasana di sekitar Yerin makin Romantis. Eeh Kok?
"Yer," panggil Wonwoo halus. Voice deepnya sukses masuk indra pendengara Yerin.
YERIN LUPA BAWA TABUNG OKSIGEN..!
"Sebelumnya maaf aku nggak bisa romantis. Mau jadi pacarku nggak?" kata Wonwoo tiba-tiba.
"HAA?" teriak Yerin.
Ini dia beneran ditembak Wonwoo?
BENERAN?
SERIUS?
JINJAAA?
MASITA??? eeh salah server.
Yerin ngerjapin matanya, masih nggak percaya ini beneran atau enggak.
"Jadi Yer?"
Yerin mau nangis. Yerin mau nangis. Yerin mau nangis. Yerin mau nangis.
"IYAA MAU HUWEEEEEEEE"
yah, Yerin nangis.
***
Di perjalanan Pulang, Wonwoo nggak berhenti ketawa. Masih gemes sama Yerin yang nangis tadi. Kalo nggak makan Es krim, nggak bakalan berhenti.
Gemes banget sih Calon pacar eeh Pacar, kan udah di terima sekarang.
"Udah nggak usah ketawa, aku malu tau" kata Yerin sambil palingin muka ke arah jendela. Abis itu, getok getok kepalanya di kaca.
Baru mau getok lagi, eeh ada satu tangan yang nahan kepalanya.
"Jangan digituin? Nanti sakit Sayang," kata Wonwoo. Yerin mati.
YERIN HARUSNYA BENER BENER BAWA TABUNG OKSIGEN TADI...!
***
"Taruhan Ayoo Doy. kalo mereka pulang udah ganti status, Lo traktir gue mekdi" kata Jun tiba-tiba.
Temen temennya yang ada di sekitar mereka berdua, natap mereka berdua aneh. Tiba-tiba taruhan. Nggak jelas. Terus apa tadi? Ganti status? Siapa yang ganti status coba?.
"Kebalikannya Gue yaa? Deal" jawab Doyoung semangat.
"Taruhan apaan sih?" tanya Joy. Zelo yang ngerti mereka lagi ngapain cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Tebak status Wonwoo sama Yerin pas pulang nanti," kata Zelo santai.
"Tebak status? Status apa? Pelaja--OHHH GUE NGERTI...!" teriak Chungha tiba-tiba. Bikin Hayoung hampir aja jantungan gara-gara teriakannya.
"ASSALAMUALAIKUM...!!"
Yang ditunggu-tunggu balik juga. Datang-datang teriak, udah gitu lari-lari lagi.
"Waalaikumsalam," jawab mereka serentak.
Yerin berhenti terus liat mereka satu-satu, lagi nyari sepupunya. Karna nggak ada, Yerin lari lagi ke kamar Jaehwan.
"WEEY JANGAN KABUR, MAU DIINTEROGASI DULUUUU. YERINNN--hmmpt...!" teriak Joy sebelum mulutnya disumbat tisu sama Sana. Dari tadi mereka teriak teriak mulu sih.
Mereka geleng-geleng kepala. Yerin kalo gitu, berarti dia lagi malu.
Mereka ngalihin pandangan ke cowo yang lagi jalan ke arah mereka.
"Jadi Won? Gimana?" tanya Doyoung. Nggak siap traktir Jun mekdi.
"Yaa Jadilah," kata Wonwoo santai.
Jun teriak kesenengan disana.
NGGAK BISA NAHAN MEREKA LAMA LAMA:(
MEREKA TERLALU UWUUU TAU UWUUUUU:'(udah yaa, besok part yang lain. Wonrinnya nanti lagi yaaaa:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa