Bahan Taruhan?

1.6K 236 38
                                    

Alolaaa~~
Hehehehe:v
Seperti biasa, kalo nemu typo tau dong harus ngapain^.^































Zoya Anisa Salsabila, atau yang lebih akrab dipanggil Joy. Cewe yang menetapkan dirinya sebagai Orang terseksi dikosan. Kedua setelah Chanmi tentunya. Secara Chanmi lebih bahenol.

Sekarang dia lagi Curhat sama Chanmi. Chanmi yang notabennya juga tukang Ghibah, jadi siap dengerin semua curhatan Joy. Tapi tenang, Chanmi nggak ember kayak Tendry.

"Kating itu deketin gue mulu Mi. Males banget anjir, mana spam Chat lagi. Nih liat," katanya sambil kasi liat isi Chatannya sama kating yang suka sama dia.

Chanmi ngangguk. Dia juga pernah kayak gini, sering malah. Bahkan sampe sekarang.

"Menurut gue Joy, Lo nggak usah tanggepin. Ntar juga dia cape sendiri," kata Chanmi. Dia sering gitu juga, ntar mereka cape sendiri.

"Blokir jangan Mi?" tanya Joy. Risih dia tuh.

"Jangan di blokir, entar kesannya kayak kamu sombong gitu. Terus dia malah sebarin rumor nggak baik tentang kamu ntar bahaya," kata Chanmi. Joy ngangguk, bener sih.

Hey Jude, Don't make it Bad~~

Tiba tiba HP Joy bunyi. terus pas liat siapa yang nelfon, auto jantungan si Joy.

"H-halo Assalamualaikum Kak," kata Joy sopan.

"Waalaikumsalam Joy. Kakak kira nomernya udah nggak aktif tadi,"

"Hehehehe masih aktif kok kak. Ada apa yaa?" tanya Joy

"Siapa Joy?" tanya Chanmi. Masih disini dan liat Joy yang ngomong sama orang di telfon, dan gugub banget.

Joy ngasih isyarat dengan gerakin bibirnya. Chanmi ngangguk ngerti. Orang itu rupannya.

"Kakak mau ngajak kamu jalan, kamu free nggak?"

"Iyaa kak, kapan?"

"Entar Jam 4 Kakak Jemput, bisa?"

"Iyaa kak Bisa, kalo gitu aku tunggu yaa kak" Joy ngangguk, walau nggk bakalan diliat juga.

"Oke deh, kakak tutup yaa. See you Joy,"

"Bye-bye kak,"

Joy nutup telfonnya, terus liat Chanmi lama. Abis itu meluk Chanmi erat.

"GUE SENENG BANGET MI ...!"

***

Joy udah siap, dan nunggu 'Kakak' yang tadi ngajak dia jalan. Nunggunya di Gazebo depan. Bareng anak anak yang lain, lagi main karambol seperti biasa.

"Seneng amat kayaknya, emang mau jalan sama siapa sih?" tanya Zelo. Joy dari tadi sumringan mulu soalnya.

"Rahasia Dong," kata Joy.

"Dihh sok main rahasia rahasiaan, biasanya juga warna kancut lo kita tau." Bukan Zelo, tapi Sejeong. Emang bar-bar mulut cewe yang lahir di palu ini.

"Nggak gitu yaa..!" kata Joy ngeGas, ada laki-laki Coy. Malu dia.

"Wkwkwk emang bener kok," kata Jennie ngebenerin.

"BACOT..!"

Ttin Ttin~~

"Udah dateng Noh Joy. Tapi kok kayak kenal," kata Hayoung. Joy buru-buru lari, bisa berabe dia kalo sampe temen temennya pada tau.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang