Alolaaa~~~
"Capek banget gue sekelompok bareng kalian, serius."
Woozi dari tadi nggak berhenti istigfar liat tingkah Hanbin, Seungyoun sama Yerin. Baru aja mereka sampe di desa tempat mereka ditugasin, Hanbin langsung bikin masalah dengan iseng lempar anjing jalanan yang bikin mereka sekelompok dikejar anjing. Belum lagi selama lari, Seungyoun teriak kesetanan, sama Yerin narik-narik Woozi buat nungguin dia.
Anggota Kelompok yang lain aja pusing sama tingkah mereka bertiga. belum lagi pas sampe rumah Pak Kepala Desa, ada aja lawakan Hanbin yang bikin malu sekelompok. Ini sih harus bener-bener ngestok kesabaran yang banyak sih.
"Zi, emang pas di kosan tingkah mereka kayak gini ya?" tanya Haeyoon, perempuan yang entah kenapa bisa langsung akrab sama Woozi yang notabennya kulkas satu pintu di kosan.
Woozi mengangguk lemah. "Kadang lebih parah sih."
Akhirnya kelompok mereka yang di beri nama kelompok 6 aka kelompok Indomie itu bisa bernapas lega pas sampe di rumah sederhana yang bakalan mereka huni selama sebulan kedepan.
"Gue ada tebak-tebakkan," kata Seungyoun tiba-tiba. Sebenarnya, mereka nggak ada yang mau nanggepin Seungyoun, soalnya bener-bener capek sama tingkah trio rusuh itu dari tadi.
Karna salah satu cewe lagi terpanah sama sosok absurd macam Seungyoun, jadi dengan senang hati dia mengajukan diri.
"Tebak-tebakan apa tuh?" tanya Jiwoo. Perempuan yang punya aura sinis ini emang udah menaruh atensi yang lebih ke Seungyoun pas pertama kali mereka ketemu.
"Sunny, Sunny apa yang galak?" Tebakan yang bikin Yerin mengerutkan Dahi, bukan Sunny yang itu kan?
"Sunny Angry?" tanya Haeyoon, cewe yang awalnya nggak bakal ikutan malah nanya duluan.
"Salah," jawab Seungyoun songong.
Jiwoo mikir dengan sepenuh kepala. "Sunny Bird?"
Hanbin memekik, "ANGRY BIRD KALI!"
Jiwoo juga ikut mendelik pas liat Hanbin ngeGas. "Santai dong, Mnyet."
Seohoo selaku ketua kelompok Indomie ini akhirnya menghela napas, lama-lama dia ikut penasaran juga sama tebak-tebakan Seungyoun.
"Terus-terus, Sunny apa dong?"
Seungyoun senyum senang. "Jawabannya adalah... SUNNY IBU KOSNYA DOREMIFAAAA!!"
Pletak!
Woozi natap Seungyoun dengan senyum mematikan. "Sekali lagi lo bikin ulah, gue bacok yaa Youn."
Yerin menghela napas, tau sih bakal gini endingnya. Seungyoun kan emang garing banget.
Mari kita rincih 12 anggota KKN kelompok Indomie ini yaaa. Ketunya Seohoo, dipilih karna dia yang pertama kali datang pas pertemuan pertama mereka. Terus sekretarisnya Haeyoon, karna dia yang datang kedua setelah Seohoo. Dan bendaharanya adalah Mayang, karna dia datang ketiga.
Hihihi..hohoho.. wkwkwk:v
Anggotanya, udah pasti Hanbin, Woozi, Seungyoun, Yerin, Jiwoo, Bitto, Sorn, Caibing, Yeowan. Serasi banget 6 cewe dan 6 cowo, bisa nih pulang KKN ada yang jadian. Asal jangan selingkuh aja, inget pacar yang juga lagi KKN.
Kelompok Indomie ini juga bisa di kategorikan sebagai kelompok Multibahasa, soalnya banyak yang blesteran sama yang emang pinter bahasa lain. Kecuali Mayang yaa, dia bisanya cuma bahasa Indonesia. Kalo Yerin masih mending, Bahasa Indonesia sama Bahasa Sunda, bahasa Jawa bisalah dikit-dikit.
"Oke, jadi siapa yang mau piket bersih-bersih besok?"
***
Program mereka pertama kali itu soal Pendidikan, Haeyoon selaku jurusan PGSD jadi yang paling bertanggung jawab di program ini. Di dampingi Sorn yang jurusan Matematika, serta Bitto Jurusan Bahasa Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfic96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa