Kalau Yerin sakit gigi

701 121 49
                                    

Karna tadi pendek banget, jadi aku Double Up😃👍











Yerin sebenarnya ada jadwal kuliah siang, tapi nggak berangkat kuliah soalnya lagi sakit. Udah titip absen juga sama temennya di kampus.

Sekarang, cewe yang udah jarang ngurus bunga matahari itu lagi rebahan di dalam kamarnya. Di pipi cewe itu terpasang salonpas yang dia minta sama Zelo buat ngilangin rasa nyeri.

Plis, sakit gigi itu menyiksa banget.

Yerin berusaha tenang, tutup mata dan berharap bisa ketiduran biar rasa sakitnya sedikit berkurang.

Udah mau sampe ke alam mimpi, tapi lagu yang terputar dari speaker seseorang bikin Yerin naik darah.

Masalahnya, liriknya tuh...

Dari pada sakit hati, lebih baik sakit gigi.. biar tak mengapa~~

Yerin memijat pelipisnya yang mendadak pening. PUNTEN SLUR, MAKSUD LIRIK LAGU ITU APA YAA? GATAU SIKSANYA ORANG SAKIT GIGI ATAU GIMANA?!

Dengan Emosi, Yerin keluar dari kamarnya. Nengok ke bawah, di ruang tengah cuma ada Hayoung sama Handong yang lagi nonton. Nggak ada tanda-tanda lagi putar lagu pake Speaker.

Buru-buru Yerin turun, mau ngecek keluar rumah, kali aja berasal dari luar.

Handong yang duluan sadar ada Yerin, nanya, "Yer, mau kemana?"

Yerin melirik bentar, terus nunjuk ke arah pintu. Handong ngangguk doang, dipikirnya mungkin Yerin mau ngambil paket. Tapi nggak sama Hayoung, si Mamih sadar kalau ada apa-apa sama anak gadisnya yang satu itu, soalnya muka Yerin mendung banget. Dengan inisiatif, Hayoung berdiri terus ngikutin Yerin, Handong yang liat mau nggak mau juga ikut.

Yerin buka pintu dengan kasar banget, sampe Double H kaget.

Begitu sampe ke halaman Kosan, Nggak ada juga tanda-tanda orang lagi dengerin musik pake Speaker. Tapi suara musiknya, masih ada. Jadi, dugaan kuat adalah musik yang berisik banget itu datang dari kosan sebelah.

Yerin mau langsung lari, cuma Hayoung sama Handong buru-buru nahan dia.

"Mau kemana Yer?" tanya Hayoung.

Yerin mencabik kesel. "Ke sebelah, matiin musik!"

Hayoung sama Handong pandang-pandangan, sampe nggak sadar kalau Yerin udah lari ke gerbang buat nyamperin kosan sebelah.

Tapi satu yang mereka sadar, Yerin lagi sakit gigi.

Dengan kekuatan sepuluh ribu, dua cewe itu langsung lari ngikutin Yerin karna ngerasa bentar lagi bakal ada perang dunia ke 7.

Dan bener aja, Yerin udah berdiri di depan pagar kosan Sembilan Lima yang udah ganti nama jadi Doremifa, teriak-teriak kayak orang kesetanan.

"WOY, KECILIN MUSIKNYA BISA NGGAK? ATAU MATIIN SEKALIAN!!!" teriak Yerin.

Sontak yang lagi Joget asik siang-siang, noleh kaget ke Yerin yang udah berdecak kesal di depan gerbang. Orang-orang itu, adalah bujang kosan yang gatau kenapa nggak berangkat kuliah. Ada Taehyung, Sungjae, Yuta sama Joshua. Joshua nggak joget, kalo yang lain udah pasti Joget.

Karna liat sang mantan, Taehyung inisiatif nyamperin Yerin. Muka Yerin makin sepet karna liat Taehyung jalan kearahnya.

"Kenapa Yer? Marah-marah sampe mukamu merah gitu." Taehyung nanya santai banget, tapi di mata orang yang lagi sakit gigi kayak Yerin, semua itu nyebelin.

"MATIIN MUSIKNYA GUE BILANG!" teriak Yerin.

"Aduh, nggak bisa dong. Kita lagi asik dangdutan," kata Taehyung lagi-lagi santai.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang