Mimisan

756 125 16
                                    

Alolaa~~
Selamat Tengah Malam:v
























Keadaan tiba - tiba jadi canggung begitu Youngjae nunjuk Joy, mereka semua pandang - pandangan nyari jawaban kenapa sebenarnya ini.

"Lo kenal sama dia sebelumnya Joy?" tanya Hayoung. Perlahan Joy ngangguk.

"Mantan Gue," kata Joy meringis.

"Oalah anjir!" teriak Hoshi refleks. Dan Chungha langsung nyubit pinggang Hoshi yang kebetulan ada di sampingnya.

Abis Hoshi teriak gitu, gada yang ngomong lagi, sampe Changkyun buka suara.

"Udah mantan kan? Wkwkw berarti masa lalu dong. Kalo gitu kenalin, gue Pacarnya Joy yang sekarang dan seterusnya," kata Changkyun senyum sambil nyodorin tangannya ke Youngjae.

Youngjae nerima dengan senyum juga. "Hati - hati aja, jangan sampe gue tikung."

Asli mereka yang salaman, Joy yang gemetaran. Takut banget dia kalau sampe dua orang ini gelud.

"Wey apanih main tikung - tikung aja? Nggak baik," sela Zelo sambil ketawa kecil.

Youngjae ikut ketawa, "Enggak, Becanda doang!"

Youngjae bilang sih becanda, tapi Wooseok yang lumayan bisa baca gerak gerik itu tau kalau Youngjae serius sama ucapannya.

***

Suasana Kosan udah kembali tentram, Youngjae yang notabennya orang baru juga cepat akrab sama penghuni lain. Terbukti dengan mereka yang udah main bulu tangkis di jalanan Komplek.

Tadi Jinhyuk dengan rusuhnya datang bawa 2 pasang raket, karna males ke lapangan jadinya mereka main di jalan komplek yang lumayan Sunyi, cuma ada beberapa kesadaran anak kosan lain yang lewat.

Yang lagi tanding sekarang itu ada Youngjae sama Woozi lawan Changkyun sama Sangyeon.

Lagi tanding Bulu tangkis loh ya, bukan tanding memperebutkan Joy atau Handong. Wkwkw, canda Sangyeon...

Yang jadi jurinya itu Zelo, secara dia kan kuliah jurusan pendidikan olahraga, jadi diantara yang lain di paling pinter eea.

"17 - 20!" teriak Zelo dari pinggir lapangan.

Anak kosan Satu Nusa nonton dari gazebo, ada juga yang berdiri di samping Zelo. Bahkan anak kosan lain juga ada yang ikutan nonton.

"Yang menang dapat hadiah nggak?" tanya Changkyun di sela - sela permainannya.

"Yang menang, sekosan bakal di traktir Zelo bakso Mang Umin!" teriak Hayoung dari Gazebo.

Zelo yang denger Pacarnya teriak gitu, kesel. Ini sih mau siapapun yang menang, ujung - ujungnya Zelo yang bayar.

"Sekali - Sekali Zel," kata Jinhyuk yang kemudian nepuk - nepuk bahu Zelo.

"Sekali - sekali ndas mu!" Zelo yang badmood tapi tetep lanjut jadi wasit.

Akhirnya di putaran terkahir, Youngjae sama Woozi yang menang, Changkyun sama Sangyeon kalah.

Youngjae salaman sama Changkyun, sambil senyum sih tapi kalo dari mata laki - laki, mereka berdua berantem lewat mata.

"SANA MAU COBA MAIN DONG!!!" teriak Sana keluar dari kosan.

Satu Nusa (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang