Nih Double Up Nih~~~~
Momo masih nunggu temen-temen sekosannya yang tiba-tiba hilang. Hampir aja dia nangis, sampe perkataan MC dadakan yang sekaligus keponakan Pak Haechul bikin atensi Momo teralihkan.
"Okey... jadi Sungchan di tunjuk jadi MC dadakan oleh suatu kaum, hahahah. Mereka minta Sungchan buat bikin semua perhatian teralihkan ke mereka pas mereka datang nanti. Mereka melakukan ini, semata-mata untuk Kak Momo seorang," kata Ponakan Pak Haechul yang sekarang masih SMA.
"Tapi sebelum itu, mereka bilang semua kamera harus standby, mereka mau momen ini terekam dengan jelas."
"Oke, dari pada banyak bacot lagi,
tolong putar lagu Lisa Blackpink yang Money Pak, buat jadi iringan. mari kita sambut teman-teman sekosan Kak Momo, Kosan Satu Nusa....."Lagu milik salah satu Member Girlband legendaris Korea terputar, bersamaan dengan itu, Hoshi muncul dengan sendok sayur panjang di tangannya, akting seolah-olah dia lagi main golf.
Di belakangnya, ada Jun yang nenteng jemuran besi, di susul Changkyun yang bawa sapu ijuk dan di sampingnya ada Hanbin yang bawa sapu lidi, dua-duanya mereka naikin biar kayak di film Harry Potter, naik sapu terbang.
Sehabis Upin-ipin kosan, Muncul Zelo sama Sangyeon yang angkat Panci super besar sama-sama. Doyoung dengan Dua Spons cuci piring yang dia jadiin Kaca mata dadakan, di tangannya masing-masing pegang sabun cuci piring botolan.
Daniel muncul sambil peluk bingkai foto, foto Anak Kosan Satu Nusa yang Full team, manalah dia bawanya kayak lagi nganter ke peristirahatan terakhir. Abis Daniel, Muncul Jinhyuk dengan penggorengan yang dia jadiin topi lebar dadakan, lengkap dengan sendoknya.
Sekarang giliran Jaehwan, bawa baskom nasi yang besar di masing-masing tangannya. Di susul Seungyoun yang pake kalung dari bawang putih, gelang dari bawang merah, sambil nenteng sekeranjang tomat.
Wooseok, cowo itu kebagian pegang tong sampah yang udah di isi sama sabun cuci pakaian, Pewangi pakaian, pemutih pakaian, sambun pembersih toilet, serta pengharun ruangan.
Wonwoo sama Woozi, dua saudara sepupu itu dengan suka rela jadi mas-mas jualan loyang dadakan. Wonwoo jalan pake muka datar sambil getok-getok loyang yang dia pegang. Loyang yang paling besar, dia jadiin topi. Woozi, dengan waras cuma jalan sambil nenteng dua loyang ukuran sedang.
Ten yang tadi sempet muncul di hadapan Momo, sekarang juga ikut bergabung di parade ini. Cowo tajir itu bareng sama Youngjae kebagian bawa keranjang pakaian, di dalam keranjang udah ada Beberapa sprei dan beberapa boneka Beruang kesukaan Momo.
Oke, deretan cowo-cowo kosan udah selesai. Sekarang tinggal yang ceweknya.
Yang masuk duluan, si Joy. Cewe itu meluk kulkas mini yang biasanya di jadiin tempat nyimpen skincare.
Di lanjut Yerin yang datang sambil dorong meja setrikaan yang punya bola, di atas meja udah ada setrika sama pelembut pakaian. Udah kata dorong pasien di rumah sakit.
Hayoung sama Handong, datang bareng sambil nenteng kardus Indomie yang goreng sama yang soto di tangan masing-masing.
Lalu Sejeong, bawa kardus isinya blender, di sampingnya ada Jennie yang juga bawa kardus isinya Tupperware satu paket. Bikin mata ibu-ibu yang hadir langsung menyala.
Sana, cewe bali itu kebagian bawa dua pisau di kedua tangannya. Nggak bakal ketusuk kok, soalnya masih dalam bungkusannya. Cuma ngeri aja liat Sana yang bawa pisau sambil ketawa riang.
Abis Sana, maka terbitlah Chungha yang datang sambil meluk Oven listrik, di belakangnya nyusul Chanmi dengan Loyang besar penuh dengan cetakan-cetakan lucu serta beberapa tumbler.
Yujin, dia kebagian bawa kaset Welcome dua pasang.
Parade ini di tutup Seunghee yang bawa handuk kayak lagi bawa bendera pusaka.
Begitu semuanya udah berjejer di depan pelaminan, depan Momo, mereka kemudian teriak serempak...
"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU MOMO!!!"
Semua yang ada di sana langsung tepuk tangan, ada yang ketawa sama tingkah anak kosan satu nusa, ada juga yang malah kagum.
Kalo Momo, dia bagian terharu. Kayak nggak nyangka aja temen-temennya bakal ngelakuin kayak gini ke dia. Dia ngerasa bener-bener spesial.
"M-makasih semaunya.."
Barang-barang yang mereka bawa tadi, mereka jejerin di depan pelaminan Momo. Jadi malah kesannya Momo lagi jualan.
"Sekarang waktunya apa Guys?" tanya Hanbin.
"WAKTUNYA KARAOKE!!!"
Momo udah duga ini bakalan terjadi, jadi si mempelai perempuan itu cuma bisa mengusap Dada liat temen-temennya udah nyerbu Band di Nikahan Momo.
"Temen-temen kamu emang nggak malu atau malah nggak tau Mo kalau ada beberapa Dosen yang nonton mereka?" tanya Pak Haechul. Momo noleh ke arah suaminya, terus menghela nafas pasrah.
"Gatau Kak, nggak urus udah aku.."
Dan terjadilah duet maut biduan dadakan, Joy sama Yerin. Mereka berdua yang udah kayak duo racun ini nyanyi lagu hitsnya Cita-citat, Goyang Dumang.
Joy yang bakal nyanyi duluan.
"Sakit rasanya, putus cinta sesaknya di...."
"DADAAA!!!" sambung penonton.
"Membuat kita, jadi gegana. Gelisah Galau..." sambung Yerin yang udah ngarahin micnya ke arah penonton.
"MERANAAAA!!"
"Mendingan kita, Happy aja, lupakan Semua a.. a..."
"Marilah kita goyang bersama.... GOYANG APA?"
"GOYANG DUMANG NAMANYA!!!!!"
Udah, kacau sudah. Orang-orang langsung pada joget. Belum lagi anak-anak dari Kosan lain ikutan nyanyi dan Joget.
Gapapa, ini seru kok. Momo bisa nikmatin momen langka ini. Momen yang mungkin cuma sekali ini dia lihat dan dia rasain. Buat hari ini, semua bebas nyanyi dan Joget.
"SAMBUNG SAMA GOYANG NASI PADANG NGGAK?"
"SAMBUNG!!!!"
Nanti aku juga harus kayak Ya, gamau tauuuu😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Фанфик96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa