Alolaaa~~~
Hehehehe:v
Maaf ya kemarin nggak jadi double up, abisnya sibuk banget😭 sok sibuk sih lebih tepatnya😆
Tapi jangan khawatir, sekarang bakal Double Up😃Untung banget, Momo nikahnya hari Sabtu, jadi yang lain bisa pergi ke nikahanya dengan tenang, nggak perlu mikir jadwal kuliah atau lainnya.
Pagi-pagi banget abis solat subuh, mereka udah siap-siap mau ke nikahan Momo. Apalagi yang cewe, rusuh banget karna harus dandan semaksimal mungkin.
Yang cowonya, nggak kalah rusuh.
"WEY, MASA CELANA GUE SEMPIT!" jerit Jinhyuk dari dalam kamarnya.
Celana Jinhyuk emang sempit, bahkan nggak muat masuk pahanya.
Seunghee dengan sabar nyoba nyamperin.
"Sempit gimana?" tanya Seunghee pas masuk ke dalam kamar Jinhyuk.
Jinhyuk nunjukin celananya ke Seunghee, celananya lebih pendek dari ukuran Kaki Jinhyuk.
"Ketuker kali, coba tanya yang lain sana," suruh Seunghee.
"Enggak, kamu aja yang tanya. Aku sih curiga itu punya Woozi, kalo aku yang tuker nanti dia malah ngamuk kan serem. Mending kamu aja, dia nggak bakal marah sama Cewe kok," kata Jinhyuk mencari alasan.
Seunghee memutar bola mata malas, akhirnya cewe yang sebenarnya juga lagi ribet sama bajunya sendiri itu, jalan ke arah kamar Woozi.
Baru mau ngetuk, eh yang punya kamar udah duluan buka pintu.
"Celana gue ketuker sama punya Jinhyuk?" tanya Woozi langsung.
Seunghee ngangguk dengan kaku. Woozi langsung ngambil celana di tangan Seunghee dan ngasih celana yang dia pegang, abis itu masuk lagi ke dalam kamar dan nutup pintu.
Buset, Dari tadi Seunghee nahan napas saking seremnya aura Woozi.
Nggak mau pusing, akhirnya Seunghee balik lagi ke kamar Jinhyuk.
Sementara Seungyoun, Jun sama Daniel yang liat kejadian tadi, langsung ngakak nggak ada akhlak.
"Kebayang nggak sih Lo, kalo Jinhyuk beneran pake celana Woozi dan Woozi beneran pake celana Jinhyuk, ngakak banget plissss!"
Mereka makin ketawa, sebelum di memparin sendal sama Doyoung karna berisik banget.
***
Momo nikah di salah satu Gedung yang paling besar di kota ini. Anak-anak kosan Satu Nusa pada nggak nyangka kalau Nikahan Momo mewah banget.
Masuk ke dalam gedung udah kayak mau tawuran, ternyata dua mempelainya belum ada, masih siap-siap.
"Ini kita kecepetan nggak sih datengnya?" tanya Ten sambil liat jam.
Btw, Momo ngundang Vinnie juga, makanya si cantik sekarang lagi gandengan tangan bareng Ten.
Vinnie juga pake baju Pastel, tapi nggak kayak kosan satu nusa. Gagal couple-an sama Ten deh.
"Udah bener kok, dikit lagi mungkin."
Dan bener aja, sehabis Jennie ngomong gitu, terlihat Momo yang sekarang udah berjalan berdampingan sama Pak Haechul yang udah resmi jadi suaminya.
Pas Momo jalan lewatin anak Kosan, cewe yang sekarang cantik banget dengan gaun Coklat pastel itu makin lebarin senyumnya liat temen-temennya udah ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa