Alola~~~
Hehehehe:v
Kasi tau aku kalo ada typo yaa:)Btw, Hari ini aku ultah🙈🎉
Berpacarannya Hoshi dan Chungha, bikin banyak penghuni kosan juga ikutan terpancing. Belum lagi, semenjak mereka pacaran, Hoshi sama Chungha suka banget nebar kemesraan mereka.
Kayak sekarang misalnya, Hoshi lagi gombalin Chungha di meja makan.
"Tau nggak Beb, apa bedanya kamu sama sarung batik?" tanya Hoshi, Chungha nunduk malu dulu. Abis itu jawab pertanyaan Hoshi.
"Nggak tau, emangnya apa?" tanya Chungha.
"Kalo batikkan Warisan budaya indonesia. nah kalo kamu, ibu dari anak anak aku nanti"
"NGGAK NYAMBUNG GOBLOK..!"
Enggak, bukan Chungha yang ngomong gitu. Tapi Doyoung. Si mulut terSavage punyanya kosan Satu Nusa.
"Apasih Lo, Jomblo diem aja deh" Doyoung cuma natep sinis Hoshi. Kesel dia tuh, semenjak pacaran si Hoshi jadi bucin.
"Makanya Tembak noh si Yujin, keburu di tembak anak kosan sebelah. Laki Bukan?" kata Hoshi. Chungha langsung nengok ke Hoshi.
"Apa? Jadi Doyoung suka sama Yujin?" tanya Chungha. Doyoung auto nebok mulut si Hoshi, Ember banget heran. Nyesel banget curhat sama Zelo pas ada Hoshi.
"Bacot Lo nyet!" Abis ngomong gitu, Doyoung pergi dari dapur dan ninggalin dua orang tadi yang lanjut ngebucin.
***
Ninggalin Hoshi-Chungha, disinilah Doyoung sekarang. Di kamar Zelo yang kebetulan ada Wonwoo, Wooseok, Sangyeon, sama Jun di dalamnya.
"Weeh kenapa nih," kata Jun pas liat muka Doyoung agak kesel.
"Duduk dulu Young," kata Zelo. Doyoung jalan terus rebahan di tempat tidur Zelo.
Posisinya, Zelo duduk di kursi meja belajarnya. Terus Wonwoo duduk di tempat tidur Zelo sambil senderan. Jun duduk di lantai yang ada karpetnya, bareng Wooseok sama Sangyeon yang lagi Mabar. Always mabar kalo ada Sangyeon.
"Lu kenapa dah?" tanya Wonwoo. Doyoung bangun dari rebahannya, terus madep ke Zelo tanpa jawab pertanyaan Wonwoo.
"Gimana kalo Yujin di tembak Wooseok beneran?" kata Doyoung. Wooseok yang ngerasa namanya disebut, auto noleh.
"Kok Gue?" tanya Wooseok. Doyoung liat Wooseok sebentar, lupa dia kalo ada nama Wooseok juga di kosannya.
"Bukan Lo Seok, noh si Ucok anak kosan Java People." Wooseok ngangguk doang, Abis itu lanjut main lagi. Dia kira dia yang dibilang.
"Lo sama aja kayak Wonwoo, Doy. Sama sama nggak mau gerak. Jalan di tempat mulu," kata Zelo. Wonwoo melototin matanya, Kok dia?
"Apa? Emang fakta kan Won. Gue doain si Kak Taehyung ngajak balikan Yerin lagi deh biar Lo tau rasa. terus gue juga denger dari temen sefakultas gue, pacarnya kan sefakultas sama Yerin. Banyak kakak tingkat yang naksir sama dia. Ganteng ganteng tau Won, kalo Lo nggak gercep bisa bisa Yerin jadi milik orang," kata Jun. Wonwoo lempar dia pake bantal punya Zelo. Bisa aja bikin Wonwoo panas.
"Mantan Gue juga sefakultas sama Yerin. Katanya Yerin di fakultasnya Famous banget," kata Wooseok ikut nambahin.
"Kok pada bahas Wonwoo sama Yerin sih? Ini gue gimana ceritanya Woee," kata Doyoung frustasi. Apaan si Ucok, masih gantengn Doyoung kemana mana. Kata Doyoung Yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Фанфик96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa