Alola~~
Hehehe aku Up mulu:v
Soalnya seneng aja gitu baca baca komen kalian. Bikin aku semangat ngetik dan jadi pengen cepet cepet Up:)
Semoga kalian nggak bosen yaaaSesuai Janji Jun, malamnya Jun dan Sana pergi ke Minimarket buat beli Bedak Bayi.
Sekarang mereka lagi ada di rak bedak, tapi si Cantik ini malah kebingungan mau beli bedak apa.
"Yang ini wangi, tapi pengen coba yang ini. Menurut Jun lebih cocok yang mana?" tanya Sana sambil Nunjukin bedak bayi merek Zwitsal sama Cussons Baby.
Jun yang kebetulan sangat tidak mengerti yang kayak ginian, cuma bisa nunjuk salah satunya.
"Yang ini San," kata Jun nunjuk bedak Yang merek Cussons Baby. Sana geleng geleng kepala. Kayak Ragu gitu.
"Nggak deh, kayaknya bagusan yang ini. Yaudah, Sana ambil yang ini aja." Sana naro bedak Cossons Baby ke rak lagi terus ngisi Bedak Zwitsal di keranjangnya.
"Kalo Gitu Ngapa Tanya Sama Gue Kampret..!" kata Jun dalam Hati. Entar kalo ngomong langsung, bisa bisa bakalan nangis anak Bali ini.
Abis itu Sana narik tangan Jun ke arah Rak Ciki. Perasaan Jun mulai nggak enak.
"Jun, Sana boleh jajan nggak?" tanya Sana. Ekspresi Sana kayak melas banget, Jun jadi nggak tega. Jadinya dia cuma bisa ngangguk doang.
Pas liat Jun anggukin kepala, Sana langsung kesenengan. Buru buru dia ngambil Ciki yang dia suka.
"Semua ini San?" tanya Jun. Soalnya Ciki yang di ambil Sana itu banyak banget. Pas ditanya kenapa banyak banget, Sana bilang itu bakalan dibagi - bagi sama Anak kosan yang lain.
Orang orang yang ngeliat mereka jadi iri. Soalnya Sana narik Jun ke arah yang dia suka. Dan Jun selalu turutin tanpa ngomel.
Padahal, orang orang nggak tau aja kalo mereka nggak punya hubungan apa - apa.
***
"APASIH KAK? AKU BILANG AKU NGGAK MAU..!!"
Hanbin denger suara Jennie dari halaman belakang. Tapi kayaknya Jennie lagi marah - marah sambil telponan. Karna Hanbin Kepo, jadi dia milih buat nyamperin Jennie.
"Kenapa Jen?" tanya Hanbin. Jennie yang nggak tau ada Hanbin, jadi kaget.
"Ngagetin tau nggak Bin?!" kata Jennie ngeGas. Bisa dilihat kalo emosi Jennie lagi naik sekarang.
"Kenapa emangnya? Kok Lo kayak Emosi banget," kata Hanbin. Jennie natap Hanbin bentar, terus buang nafasnya Gusar.
"Kai ngajak balikan, Terus maksa gue. Katanya kalo Gue nggak mau, Lo bakalan di sakitin sama Dia." kata Jennie nunduk.
Hanbin kaget. Kok bawa bawa Dia sih? Emang Hanbin salah apa.
Jennie yang ngerti raut wajah Hanbin yang kebingungan, dia berinisiatif buat jelasin.
"Gue sama Lo kan deket. Terus Kai ngiranya Gue selingkuh sama Lo. Makanya dia ngira pas Gue mutusin dia itu gara gara Gue lagi pacaran sama Lo. Padahal dia sendiri yang selingkuh, terus malah Gue yang dituduh," kata Jennie nunduk.
Perlahan air matanya jatoh. Mikirin kalo Kai bakalan ngelakuin apa apa sana Hanbin. dia nggak mau Hanbin kenapa napa. Apalagi sampe harus masuk ke dalam masalahnya sama Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Nusa (✓)
Fanfiction96line🌻 "Saling menghargai adalah kunci hidup damai." -SatuNusa