• PENJUAL ES KRIM •
.
.
.Detail set :
🍨🍨🍨
Musim panas Cicia menyambut aktris baru Starcy. Film barunya berlangsung di sebuah toko es krim di Lilith.
Di musim panas yang terik, es pelangi warna-warni yang manis milik Castry adalah pemandangan terindah di kota Cicia.
Seorang aktris muda turun dari mobil dan berjalan menuju tokonya. Ketika Castry menatapnya, ia teringat akan mimpinya yang telah terkubur di masa lalu sejak lama.
Cita rasa lapisan merah manis yang kuat. Aroma es mocha terasa halus dan manis. Gula manis ini telah membungkus fantasi romantis yang begitu indah, mencair menjadi simfoni es musim panas.
Dia pernah merindukan postur tubuh anggun di layar, dan berlatih langkah-langkah tarian dan lagu di malam hari. Namun dia di sini, menjaga mimpi berwarna-warni lainnya.
Starcy menatap es krimnya dan seperti melihat sebuah mimpi. Meskipun kita tetap disini, meskipun kita menyerah mencari bintang, mungkin masa depan tidak akan jauh.
Castry menyapanya dengan senyum cerah. Es krim bagai salju manis jatuh ke dalam cone yang renyah dan diberikan ke tangannya.
Starcy mengeluarkan jepit rambut berkilau dari tas jinjingnya, dan memakaikannya di rambut Castry. Ini adalah simbol Kota Bintang dan mimpinya di masa lalu.
Castry menarik Starcy dan mengambil langkah tarian dalam ingatannya. Mereka adalah gadis yang sama-sama mengejar mimpi, seperti awan dan udara yang jauh di langit, tetapi tidak pernah terpisah.
Kami memilih jalan yang berbeda di masa lalu, tetapi sekali lagi kami bertemu di sini, saling membawa hadiah mulai besok.
Di bawah sinar matahari musim panas ini, mari lupakan segalanya. Disini, pada saat ini, aku berbagi pada kalian rasa manis dan dingin dari musim panas.
Langkah-langkah tarian, melompat dan postur yang berputar menceritakan mimpi dan masa muda gadis itu. Castry dan Starcy saling curhat pengalaman, selama bertahun-tahun sampai malam tiba.
Tolong jaga mimpi pelangi ini. Castry, kamu setuju bahwa kita akan bertemu disini pada musim panas mendatang, untuk memberikan mimpi yang lebih berwarna kepada orang banyak.
Tur musim panas akhirnya berakhir, Starcy tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal. Setelah bertahun-tahun, dia membawa mimpinya kembali ke kampung halaman.
*Penafsiran :
Setelah kesuksesan Starcy di Welton, dia pergi ke Cicia untuk memfilmkan film barunya. Dalam Dream of Star City, Starcy digambarkan memainkan dua peran dalam acaranya, Star City of December Troupe. Peran lain itu kemungkinan besar adalah Castry, meskipun tidak dikonfirmasi apakah keduanya terkait atau tidak. Dalam pertunjukan tersebut, Castry berperan sebagai pelayan es krim dan melayani Starcy dengan senyum lebar. Starcy, menyadari bahwa karirnya dimulai dengan es krim juga, dikejutkan oleh nostalgia. Percaya ini memang dimaksudkan, dan bahwa mereka akan bertemu lagi, keduanya menari, mengekspresikan impian dan masa muda mereka. Setelah tur musim panas berakhir, Starcy mengucapkan selamat tinggal dan membawa mimpinya kembali ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun.~13 November 2021~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom