• BLUES SOUL •
.
.
.
Tepuk tangan dan teriakan pecah saat Xiaxia mengakhiri latihan pagi dengan bassnya.Dia menyeka keringat di dahinya dan berterima kasih kepada penonton dengan gerakan lucu.
Setelah latihan, band meninggalkan gedung bersama, dan Xiaxia berjalan mundur di depan yang lain.
"Kita memiliki latihan terbesar hari ini! Kita akan mengguncang perayaan! Haruskah kita makan malam bersama setelah pertunjukan? Aku yang traktir."
"Kerja bagus, Xiaxia. Teruskan." Pemimpin band, sang gitaris, tersenyum dan mengelus kepala Xiaxia.
Untuk sesaat dia merasa begitu akrab karena dia memiliki perasaan yang sama pada hari kelulusan. Saat itu dia menangis di tangga sekolah, dan seseorang mengelus kepalanya dengan cara yang sama.
Rasanya seperti dia kembali ke musim panas itu, musim perpisahan itu.
Xiaxia mengangkat kepalanya dan tersenyum kepada pemimpin itu. "Tentu. Aku mengerti!"
Mereka berjalan melewati ruang latihan lain sambil mengobrol. Lambat laun mereka mendengar melodi yang dimainkan oleh biola keluar dari ruangan. Itu adalah melodi yang sangat familiar bagi Xiaxia.
"Wow... Itu indah!" Xiaxia mengikuti melodi ke ruangan itu. "Yah, ini akan mencapai levelku." Penyanyi utama berjalan di belakang Xiaxia dan menepuk pundaknya. "Xiaxia, kamu bisa bermain biola? Aku tidak tahu itu!"
Xiaxia melepaskan tangannya dan berkata "Yah, banyak hal yang harus kamu ketahui, sobat."
Xiaxia membuka pintu ruang latihan.
Saat itu hampir tengah hari. Cahaya terang dan hangat yang datang dari jendela membuat sosok pemain biola tidak jelas.
Dengan mata tertutup, gadis itu mengikuti melodi untuk bergerak maju mundur dengan elegan. Tampaknya semua yang ada di ruangan itu melambat, membentuk gambaran yang menakjubkan di benak Xiaxia.
Saat pertunjukan selesai, semua orang bertepuk tangan untuk melodi yang indah, tetapi Xiaxia terkejut.
"Meskipun aku tidak tahu kapan kalian datang dan siapa kalian, tapi ... terima kasih." Di luar keterkejutan semua orang, gadis itu tampak ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom