• SKIES TRIP •
.
.
.Detail set :
🏩🏩🏩
Saat kereta tiba, Kimi mendengar pengumuman siaran: "Para turis yang terhormat, selamat datang di Lilith! Silakan coba gaya pakaian yang manis dan imut!"
Dress bertingkat biru muda dengan lengan puff putih tipis, ringan dan manis, menarik perhatian penumpang lainnya.
Ini bukan gayanya yang biasa, tapi Kimi masih dengan hati-hati merencanakan pakaiannya untuk perjalanannya sebagai desainer profesional.
Pola berongga dan tepi renda yang indah, kaus kaki yang halus dan cantik, sederhana, namun tetap teliti.
Untuk perjalanan ini, Kimi dan Nikki telah mempersiapkan diri dengan baik. Sepasang sepatu yang bergaya dan nyaman sangat penting.
Untuk pakaian yang rumit, aksesori sederhana dapat menonjolkan detailnya. Nikki menggunakan konsep ini untuk hiasan kepala Kimi.
Keranjang bambu kecil berisi barang-barang paling penting untuk perjalanan tiga hari, bungkusan ringan adalah pilihan terbaik.
|
Kostumisasi 1 :
Detail set :
🏩🏩🏩
Begitu memasuki mal, Kimi dihentikan oleh seorang gadis: "Bergabunglah dalam kontes untuk mendapatkan kesempatan memenangkan diskon di toko kami!"
Warna pink muda di belakang layar seperti impian para gadis. Kimi lebih suka kesederhanaan, tetapi dia juga menyukai desainnya.
Tak perlu dikatakan lagi, Kimi memenangkan kontes. Dia bahkan menyiapkan pewarna untuk pakaian perjalanan, menjadi desainer dan semuanya.
Pola berongga dan tepi renda yang indah, kaus kaki yang halus dan cantik, sederhana, namun tetap teliti.
Mereka meninggalkan jejak panjang melalui banyak pusat perbelanjaan. "Ayo kita foto bersama?" Waktu berlalu dalam sekejap.
Untuk pakaian yang rumit, aksesori sederhana dapat menonjolkan detailnya. Nikki menggunakan konsep ini untuk hiasan kepala Kimi.
Keranjang bambu mereka penuh dengan barang-barang dari mal. Mereka berkemas ringan, tetapi Kimi sedang mempertimbangkan untuk membeli koper.
|
Kostumisasi 2 :
Detail set :
🏩🏩🏩
Saat piknik, Kimi dihentikan oleh seorang pejalan kaki: "Apakah kamu juga seorang turis? Mari kita mengadakan pertandingan pakaian piknik!"
Dengan sedikit modifikasi, ia mengubah seragamnya menjadi gaun yang cocok untuk piknik dengan warna natural yang senada.
Apakah Kimi siap untuk kontes ini? Momo bertanya-tanya, tetapi kemudian Kimi mengambil pena dan membuat desain di tempat.
Pola berongga dan tepi renda yang indah, kaus kaki yang halus dan cantik, sederhana, namun tetap teliti.
Semua jenis makanan ringan yang ditaburkan di atas kain piknik, dan gadis-gadis itu tertawa di bawah naungan pepohonan yang rindang. Pada saat ini, semua kekhawatiran menghilang, hanya kesenangan.
Untuk pakaian yang rumit, aksesori sederhana dapat menonjolkan detailnya. Nikki menggunakan konsep ini untuk hiasan kepala Kimi.
Perjalanan singkat tiga hari membawa kenangan baru yang tak terhitung jumlahnya. Kimi meletakkan suvenir di laci, dan menambahkan foto tersenyum ke albumnya.
~17 April 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom