• BERBURU PENJAGA HUTAN •
.
.
.Evol 1 :
🐺🐺🐺
Bagi orang-orang nomaden, tanah yang luas adalah rumah mereka dan kehidupan di atas kuda menjadikan mereka pejuang yang tangguh
Ketika orang dewasa pergi berburu, Arlene akan mengajak anak-anak keluar untuk mencari buah dan sayuran yang bisa dimakan.
Setelah berburu, ayah membawa kembali anak serigala yang lemah ke Arlene. Arlene menamainya Ada dan merawatnya dengan hati.
Ada sangat manis sehingga mengikuti Arlene setiap kali dia pergi memetik buah di bawah cahaya pagi yang redup.
Bulu Ada berwarna abu-abu gelap dengan sedikit putih, seperti kepingan salju. Sangat lembut dan halus sehingga tidak seperti serigala
Suatu hari, Ada tiba-tiba menghilang, Arlene tidak dapat menemukannya. Ayah menghibur Arlene dan berkata bahwa Ada mungkin telah kembali ke kelompok serigalanya, ke tempat asalnya.
Rerumputan hijau yang subur juga bisa tumbuh di tanah tandus, membawa vitalitas hidup. Ini adalah anugerah yang dibawa oleh ibu pertiwi.
Oleh karena itu, Calin tetap keluar untuk memetik buah dan menggembala domba seperti biasa. Ketika Arlene secara tidak sadar melihat ke belakang untuk berbicara dengan Ada, dia menyadari bahwa dia tidak ada lagi.
Ayah berkata bahwa jika Ada tinggal di rumah selamanya, maka dia akan selalu menjadi hewan peliharaan dan tidak bisa menjadi serigala sesungguhnya.
|
Evol 2 :
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom