• ANCIENT SHAMAN •
.
.
.
Detail set :🧙🏻♀️🧙🏻♀️🧙🏻♀️
Pada pertengahan musim panas Agustus, bahkan di kedalaman hutan sulit untuk melepaskan diri dari racun panas yang menyengat. Dengan sekali lambaian, Lucien memanggil badai salju kecil yang menyelimuti kabin dengan musim dingin.
Bagi Lucien, berkeliaran di alam sihir yang luas selalu menyenangkan, jika tanpa ketukan pintu yang tak ada hentinya mengganggunya.
Dibandingkan dengan manusia yang rumit, sihir lebih menarik, api di luar adalah buktinya...
Ini adalah mantra yang kau gunakan untuk menyalakan kabinku! Sekarang, pergilah! Apa? Kamu ingin menjadi muridku? Itu sama sekali tidak mungkin!
Sejak itu, Lucien terlihat bersama seorang anak magang yang telah menjadi muridnya. Setiap kali Lucien mempelajari mantra, gadis itu akan berlatih juga.
Ketika musim panas berakhir, Magi telah mempelajari banyak mantra, tetapi Lucien berharap lebih banyak darinya.
Proses memulai dari nol selalu mengasyikkan. Bukan gaya Lucien untuk mengikuti aturan dan meniru pendahulunya. Ia berharap Magi juga bisa memiliki kemampuan berkreasi.
Kabin menghilang. Diundang oleh muridnya, tuannya memutuskan untuk mencari lebih banyak mantra sihir yang hilang.
Penafsiran :
Menggambarkan Lucien, seorang penyihir kuat yang tinggal di sebuah kabin di hutan. Seorang gadis bernama Magi mencarinya, ingin belajar sihir darinya, tetapi Lucien tidak tahan gadis itu mengetuk pintunya dan mengganggunya. Akhirnya, Lucien menyerah dan setuju untuk mengajarkan sihir kepadanya, dan meskipun dia belajar banyak musim panas itu, Lucien masih berharap lebih darinya. Pada akhirnya, Lucien meninggalkan kabin untuk menghilang mencari lebih banyak "mantra yang hilang".~27 April 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom