• WHALE SONG •
.
.
.Malam semakin larut, tetapi kehidupan malam di Welton baru saja dimulai. Di bawah kota yang bising, di terowongan kereta bawah tanah yang seperti sarang laba-laba, kereta terakhir berjalan melalui dunia bawah tanah yang gelap.
Abbey akhirnya berhasil menyeret tubuhnya yang kelelahan ke dalam kereta. Pada saat ini, dia merasa seperti ikan yang melompat ke kota dengan semua mimpi indah itu, tetapi akhirnya menemukan bahwa itu adalah kaleng yang meremas setiap tetes kekuatannya.
Di Midnight News di televisi, pembawa acara melaporkan bahwa Kimi akan mengunjungi Utara atas nama Apple Federal. Abbey tidak bisa menahan senyum ketika mendengar nama yang dikenalnya, seolah-olah dia sedang berbagi kemuliaan. Kimi adalah presiden dari Grup Pakaian Apple Federal saat ini. Abbey selalu menganggapnya sebagai suatu kehormatan bisa bekerja untuknya, tetapi pada saat ini dia merasa sangat tertekan, karena Kimi sudah memiliki mahakarya sendiri dan status tinggi sebagai lulusan, sementara dia sendiri telah berjuang di industri desainer selama bertahun-tahun tetapi belum pencapaian apa pun, dan dia bahkan belum bertemu dengan Kimi ...
Beberapa orang dilahirkan untuk menjadi emas yang berkilauan, sementara beberapa orang dilahirkan untuk menjadi batu, dan dia adalah yang terakhir.
Kereta keluar dari terowongan dan berlari di tanah. Tetesan hujan, roda dan pegangan tangan membuat simfoni suara biasa, dan dia tertidur bersama mereka.
Lingkungan telah menjadi serangkaian gambar aneh dan suara aneh. Tiba-tiba, semuanya menjadi beku dan sunyi, dan dia membuka matanya. Tidak ada upaya yang bisa dilakukan dari batu menjadi emas.
Kereta meninggalkan pintu masuk terowongan dan berjalan di jalurnya. Tetes hujan menghantam jendela, roda bergesekan dengan rel, sandaran tangan bergetar, dan dia jatuh ke dalam mimpi diantara suara bising kereta.
Lingkungan di sekitarnya bergolak tidak menentu. Gambar-gambar yang berkedip di depan matanya, dan suara aneh meraung di telinganya sampai semuanya jatuh ke dalam kesunyian yang dingin, dan dia tiba-tiba membuka matanya.
Di hamparan biru yang luas, dia bahkan tidak bisa merasakan kehadirannya sendiri sampai dia mendengar suara dari jauh bernada tinggi. Seketika dia menyadari bahwa itu adalah seekor paus yang bernyanyi, dan dia sendiri adalah salah satunya.
Kesadaran Abbey melompat keluar dari tubuhnya, dan membuatnya seolah-olah dia tidak memikirkan apa-apa sama sekali. Dia memiliki perasaan bahwa dia dapat menelusuri sumber setiap tetes air di lautan, tetapi pada detik berikutnya dia tidak dapat merasakan pemikirannya sendiri, atau waktu. Dia bingung. Sisi mana yang menjadi mimpi sebenarnya? Lautan, atau kehidupan di Welton?
Saat dia mendengar paus bernyanyi di kejauhan, Abbey mulai bernyanyi juga. Dia tidak tahu tentang apa lagu itu. Mungkin itu tentang mimpi, tentang konsep keindahan, tentang fantasi yang akan dimiliki setiap orang biasa, atau tentang kebebasan yang telah lama hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (3) ✓
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.3 🐰Ini lanjutan book Love Nikki Indonesia Part.1 dan 2 yaa... Start : 02/11/2021 End : 24/06/2022 Happy reading...! cr: google, pinterest, lovenikkifandom